visitaaponce.com

Terus Berinovasi, MiniGold Indonesia Luncurkan Produk Perak Silverium

Terus Berinovasi, MiniGold Indonesia Luncurkan Produk Perak Silverium
Kegiatan dealer gathering MiniGold Indonesia(Dok. MiniGold Indonesia)

INOVASI menjadi salah satu cara MiniGold Indonesia bertahan di pasar logam mulia. Dengan menyediakan emas gramasi kecil, MiniGold sukses mendapatkan pasar tersendiri pecinta logam mulia.

Kali ini, MiniGold kembali berinovasi dengan meluncurkan Silverium, produk perak batangan dengan kualitas perak murni yang diperkenalkan oleh Founder MiniGold Indonesia, Edi Hermanto di momen Dealer Gathering di Bogor, Jawa Barat.

"Apa yang membedakan Silverium dengan brand perak batangan lainnya? Silverium memberikan garansi buyback kepada para konsumennya," kata Edi dalam momen peluncuran tersebut.

Baca juga : Harga Emas Naik Tipis Setelah The Fed Tahan Suku Bunga

Silverium akan segera dilepas ke pasaran dalam waktu dekat. Namun, MiniGold Indonesia belum memberikan bocoran gramasi berapa saja yang akan tersedia di pasar.

Selain inovasi produk terbaru, MiniGold Indonesia yang dinaungi PT Sinergi Digital Global Mulia juga memiliki inovasi teknologi yang hanya dimilikinya, sehingga memastikan produk MiniGold punya keunikan tersendiri.

Dengan inovasi, Komisaris Minigold Indonesia Dewi Laelatul Badriah mengatakan, akan mampu mengukuhkan MiniGold sebagai market leader untuk brand emas dengan gramasi kecil di Indonesia. 

Baca juga : Emas dan Perak dengan Desain Pusaka Budaya Indonesia

Di samping inovasi, MiniGold juga terus memperkuat kerja sama dengan mitra. Salah satunya dengan menggelar dealer gathering yang dihadiri puluhan mitra dari seluruh Indonesia.

Dewi menambahkan, gelaran itu tak hanya menjadi wadah bersilaturahmi, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada para dealer yang terus setia menjadi mitra Minigold Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga berbagi cerita mengenai suka dukanya dalam berbisnis hingga akhirnya menjadi salah satu investor kawakan. 

Baca juga : Fakta Trofi Piala Sudirman yang Dibawa Pulang Tiongkok Selama 13 Kali

"Lima tahun pertama adalah masa-masa struggle dari sebuah bisnis. Jika bisa melewati lima tahun pertama dengan baik, InsyaaAllah akan mendapatkan fondasi yang kuat untuk bertahan di tahun-tahun berikutnya," ujar Dewi.

Dewi juga berpesan agar para dealer sebagai pebisnis emas untuk tetap menyertakan faktor spiritual dalam berbisnis. 

"Selalu menyertakan Tuhan dalam tiap transaksi dan mengedepankan saling berbagi agar orang lain mendapat manfaat dari apa yang kita kerjakan," pungkasnya. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat