visitaaponce.com

Golf-Tech Smartscore Global Resmi Hadir di Indonesia lewat Smartscore x Modern Golf CC Digital Cup 2024

Golf-Tech Smartscore Global Resmi Hadir di Indonesia lewat Smartscore x Modern Golf & CC Digital Cup 2024
Smartscore x Modern Golf & CC Digital Cup 2024.(MI/KHOERUN NADIF RAHMAT)

SMARTSCORE Global resmi hadir di Indonesia lewat turnamen Smartscore x Modern Golf & CC Digital Cup 2024. Awal tahun ini, Smartscore secara resmi memulai perjalanannya di Indonesia dengan mengintegrasikan sistem digitalisasi lapangan golf di Modern Golf & Country Club, Tangerang.

Acara Smartscore x Modern Golf & CC Digital Cup yang diadakan pada 21 Juni 2024 ini menjadi pertunjukan pertama sistem digital manajemen lapangan dan turnamen revolusioner bagi pemain dan pelaku industri golf Indonesia.

“Kami yakin industri golf di Indonesia memiliki masa depan yang sangat cerah, terbukti dari terbukanya kesempatan untuk menerima inovasi baru dan kolaborasi antarsektor. Mimpi besar kami adalah untuk berkontribusi signifikan dalam perkembangan pesat industri golf Indonesia, menghubungkan pemain serta industri Indonesia ke pasar global, dan membuka lebih banyak peluang bagi semua pihak,” jelas CEO Smartscore Global, Yeom Inwook.

Baca juga : Dua Skema BRIN terkait Pendanaan Riset dan Inovasi

“Kami juga ingin berkolaborasi erat dengan pemain lokal, mendorong upaya keberlanjutan bersama, serta mengembangkan talenta-talenta lokal. Turnamen golf ini diharapkan dapat menggambarkan tujuan-tujuan kami tersebut," imbuhnya.

Smartscore Global sendiri merupakan penyedia solusi teknologi golf (golf- tech) terkemuka dari Korea Selatan.

Aplikasi ini, telah beroperasi di tujuh negara, Korea, Thailand, Vietnam, Taiwan, Filipina, Malaysia, dan Indonesia — dengan solusi teknologi yang diterapkan di lebih dari 400 lapangan golf.

Baca juga : SBI Terus Dorong Inovasi dan Efisiensi untuk Hadapi Tantangan Industri

Teknologi Smartscore memungkinkan manajemen lapangan memberikan pelayanan yang lebih efisien dan komprehensif, serta pemain mendapatkan pengalaman yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Beberapa fitur Smartscore bagi pemain adalah: sistem scoring digital, dynamic aerial overviews, pengukuran jarak, identifikasi posisi green pin, chat dan pemesanan makanan, serta aplikasi yang terhubung langsung dengan skor di lapangan.

Bagi manajemen lapangan, sistem Smartscore juga memberikan akses pengawasan lapangan, penjualan, dan geofencing secara real-time, dilengkapi dengan database untuk pemasaran dan lain-lain. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat