visitaaponce.com

MBDI Gelar Turnamen Golf MercedesTrophy Indonesia Edisi ke-28

MBDI Gelar Turnamen Golf MercedesTrophy Indonesia Edisi ke-28
(MBDI)

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) mengumumkan rencana untuk kembali menggelar turnamen golf internasional bergengsi, MercedesTrophy Indonesia 2024. Gelaran MercedesTrophy Indonesia edisi ke-28 ini hadir untuk memberikan pengalaman gaya hidup khas Mercedes-Benz melalui olahraga golf. 

Turnamen MercedesTrophy Indonesia membuka kesempatan eksklusif bagi para penggemar olahraga golf, baik para pemilik Mercedes-Benz untuk bersaing dengan hadiah utama menjadi perwakilan Indonesia pada ajang MercedesTrophy World Final 2024. Pengumuman ini disiarkan dalam acara buka puasa bersama media di Artesian, The Langham Hotel Jakarta, Senin (25/3).

CEO MBDI Roelof Lamberts dalam pidatonya menyampaikan bahwa turnamen golf MercedesTrophy Indonesia adalah sebuah kegiatan yang terus MBDI adakan di Indonesia selama lebih dari 30 tahun, di mana perusahaan mengkomunikasikan seputar brand Mercedes-Benz serta topik luxury melalui olahraga golf. 

Baca juga : Fundtastic Kolaborasi dengan Golftrovert Gelar Turnamen Golf FundtasticFour

"Bagi kami, MercedesTrophy Indonesia lebih dari sekadar turnamen golf, namun telah menjadi bagian dari pengalaman kemewahan khas Mercedes-Benz yang kami tawarkan kepada para pelanggan dan calon pelanggan, serta bagian dari komitmen kami untuk memberikan Best-Customer-Experience untuk semua pelanggan setia Mercedes-Benz. Kami berharap akan lebih banyak lagi penggemar golf di Indonesia yang berpartisipasi di turnamen MercedesTrophy Indonesia edisi ke-28 agar semakin banyak orang bisa merasakan pengalaman kemewahan dan keramahtamahan yang kami tawarkan,” paparnya.

Berbeda dengan tahun lalu, turnamen kali ini tidak ada babak kualifikasi. Hanya akan ada satu putaran yang akan diselenggarakan di Jakarta pada Mei 2024. Tiga pemenang dari babak putaran kualifikasi ini akan lanjut berkompetisi di putaran Final di Malaysia pada Juni 2024. Pemenang yang lolos akan mewakili Indonesia dalam tahap MercedesTrophy World Final, yang akan berlangsung Oktober 2024 di Stuttgart, Jerman.

Selama sejarah berlangsungnya turnamen MercedesTrophy Indonesia, sejumlah pemain golf dari Indonesia telah berhasil meraih berbagai prestasi, di antaranya:

Baca juga : Perayaan 1st Anniversary Journey of Suhu di Power Golf Alam Sutera

- Okto Hidayatsyah Putra dari Medan berhasil menjadi bagian dari tim Asia Selatan yang menang di MercedesTrophy World Final di Stuttgart pada 2017. Okto Hidayatsyah Putra menerima kehormatan untuk mengikuti Drive to the Major 2018, dan memenangkan Drive to the Major 2018 Tournament (Flight C).

- Nirwan Santosa mewakili Indonesia di Stuttgart pada 2018 setelah menjuarai MercedesTrophy Asian Final di Brisbane, Australia.

- Jimmy Amsyah SH dan Felix J Sibarani pada 2022 berhasil memenangkan hadiah Hole-in-One secara berturut-turut selama berlangsungnya turnamen MercedesTrophy Indonesia edisi ke-26.

Baca juga : BNI Indonesia Masters Berlangsung Ketat, Gaganjeet Bhullar Pimpin Posisi

- Jimmy Amsyah SH; Adrian Wattimena; Wafi Hawari; dan Ira Indra Sary Supit pada Februari 2023 memenangkan MercedesTrophy Indonesia edisi ke-26, berpartisipasi dalam Mercedes-Benz Luxury Golf Experience di Bangkok, Thailand.

- Totok Eko Priyanto dan Gunawan Budirahardjo berhasil memenangkan hadiah Hole-in-One berupa Mercedes-Benz C200 secara berturut-turut pada putaran kualifikasi pertama dan kedua pada turnamen MercedesTrophy edisi ke-27. 

“Ini sudah ke-28 kalinya kami secara konsisten terus mengadakan turnamen golf MercedesTrophy Indonesia, menawarkan pengalaman khas Mercedes-Benz kepada para penggemar golf di Indonesia serta mengedepankan nilai-nilai sportivitas, keunggulan dan presisi," pungkas Sales and Marketing Director MBDI Kariyanto Hardjosoemarto. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat