visitaaponce.com

Perayaan 1st Anniversary Journey of Suhu di Power Golf Alam Sutera

PADA pembukaan Final Matchplay di acara Journey Of Suhu yang diadakan dalam rangka memperingati anniversary pertama Power Golf Alam Sutera, suasana semarak menghiasi seluruh prosesi. Acara dimulai dengan penuh khidmat saat General Manager Power Golf Alam Sutera Paulus Rudy Januar memimpin menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Patriot.

Sebanyak 25 peserta Final Matchplay bergabung dalam prosesi ini, ditambah dengan kehadiran 8 peserta All Stars yang tak lain adalah bintang tamu, antara lain Tanta Ginting, Saaih Halilintar, dan beberapa undangan top influencer dunia golf. Total partisipan dan tamu mencapai 175 orang. 

Keseruan acara ini tidak hanya berasal dari persaingan memperebutkan hadiah uang tunai dan piala trophy club championship, tetapi juga dari live streaming yang memungkinkan para golfer menikmati pertandingan secara langsung.

Baca juga: Dukung Indonesia Destinasi Golf, Sinar Mas Land Gelar Turnamen di Batam

Acara berakhir meriah dengan pemotongan kue ulang tahun, live music, dan DJ Entertainment. Power Golf Alam Sutera mengajak para golfer untuk semakin giat berlatih, sesuai dengan semangat Power Golf, 'Enter Cupu Exit Suhu'.

Power Golf Alam Sutera telah sukses menyelenggarakan Virtual Tournament Golf 18 Hole Swing & Bang sebanyak 4 kali dalam satu tahun. Kali ini, mereka menyajikan Matchplay Club Championship dalam 5 kategori, yakni Junior, Ladies, Flight A, Flight B, dan Flight Pro Golfer. 

Final Round Matchplay Club Championship 2023 menjadi momen yang lebih istimewa dengan perayaan anniversary pertama Power Golf, berjudul 'Journey Of Suhu', pada Sabtu (20/1).

Baca juga: Tiger Woods Ungkap Akhiri Kerja Sama dengan Nike

Power Golf Alam Sutera, yang berlokasi di Mall Alam Sutera, menjadi tempat driving range virtual pertama di Indonesia. Dengan 40 area bay tersebar di dua lantai dan lapangan rumput sintetis, fasilitas driving range ini dapat mengadakan virtual tournament 18 hole menggunakan aplikasi Top Tracer yang memiliki 23 lapangan golf virtual terbaik di seluruh dunia. Kelebihan aplikasinya terletak pada akurasi pembacaan pergerakan bola dan kemampuan membaca konsistensi arah pukulan.

Pemenang dalam berbagai kategori termasuk Ladies, Junior, Flight Ladies, Flight Ladies, dan Flight Pro, memperoleh pengakuan atas prestasi mereka dalam Final Matchplay Club Championship 2024.

Pemenang Final Matchplay Club Championship 2024

Pemenang Kategori Ladies
1. Poppy - 2. April - 3. Ivonne - 4. Mala
Pemenang Kategori Junior
1. Jeremiah - 2. Willard - 3. Dyllan - 4.Rex
Pemenang Kategori Flight Ladies
1. Alvonso - 2. Danish - 3. Krismartin - 4. Pajero
Pemenang Kategori Ladies
1. M Ridwan - 2. Boy T - 3. Renaldi - 4. Evan
Pemenang Kategori Flight Pro
1. Sarmilih - 2. Ahmad Sim - 3. Manan - 4. Ndu

(RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat