visitaaponce.com

Tiger Woods Ungkap Akhiri Kerja Sama dengan Nike

Tiger Woods Ungkap Akhiri Kerja Sama dengan Nike
Pegolf Tiger Woods(AFP/Glyn KIRK)

PEGOLF Tiger Woods, Senin (8/1), mengatakan akan mengakhiri kerja sama dengan Nike, yang telah berlangsung selama hampir tiga dekade.

Dalam pernyataan di Twitter, peraih 15 gelar Major itu berterima kasih kepada Nike atas kerja sama sejak 1996 yang telah membuat Woods meraih pendapatan sebesar US$500 juta selama 27 tahun.

"Selama 27 tahun, saya beruntung bisa menjalin kerja sama dengan salah satu merek paling ternama di dunia," ujar Woods.

Baca juga: Pegolf Putri Indonesia masih Butuh Jam Terbang

"Sejak kami menjalin kerja sama ada banyak momen dan kenangan yang luar biasa," lanjutnya.

Woods tidak mengungkapkan detail mengenai sponsor barunya namun memberi petunjuk dirinya akan membeberkan babak baru dalam kariernya di turnamen golf Genesis Invitational di Los Angeles, bulan depan.

"Orang-orang bertanya mengenai apakah ada babak baru dalam karier saya. Saya bisa memastikan akan ada babak baru. Sampai jumpa di LA," tegas Woods.

Baca juga: Atthaya Thitikul Rebut Puncak Klasemen di Hari Kedua

Woods selalu sinomim dengan Nike sepanjang karier pegolf berusia 48 tahun itu, mulai dari di mengawali karier profesionalnya pada 1996.

Awalnya, kerja sama Woods dan Nike hanya terbatas pada pakaian namun kemudian perusahaan perangkat olahraga itu memproduksi bola dan stik golf, berkat kesuksesan Woods di cabang olahraga itu. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat