visitaaponce.com

Fundtastic Kolaborasi dengan Golftrovert Gelar Turnamen Golf FundtasticFour

Fundtastic Kolaborasi dengan Golftrovert Gelar Turnamen Golf FundtasticFour
Fun Tournament Golftrovert #FundGolfTournament bertajuk #FundtasticFour presented by Fundtastic.(DOK FUNDTASTIC)

FUNDTASTIC baru-baru ini bekerja sama dengan Golftrovert berkolaborasi dalam Fun Tournament Golftrovert #FundGolfTournament bertajuk #FundtasticFour presented by Fundtastic.

Acara tersebut digelar di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta dengan total 80 peserta dari berbagai profesi, mulai dari public figure, pengusaha, kalangan profesional, dan influencer.

"Dalam rangka perluasan pasar dan branding Fundtastic sendiri, maka memang tahun ini tepat bagi kami untuk mulai berkolaborasi tidak hanya dengan pebisnis di bidang yang sama, juga masuk kepada segmen lain," terang Harry Hartono selaku CEO Fundtastic dalam keterangannya, Selasa (19/3).

Baca juga : Perayaan 1st Anniversary Journey of Suhu di Power Golf Alam Sutera

"Bukan tanpa alasan tentunya kesempatan ini bagus bagi kita semua, seperti yang diketahui pasar pecinta golf sendiri merupakan salah satu target market Fundtastic," sambung Harry.

Golftrovert sendiri bernaung dibawah PT Paling Golf Asia yang diinisiasi oleh Terry Soe dan Nathan Mahawi. Komunitas itu dibentuk untuk memberi wadah bagi para golfer muda yang satu frekuensi dengan
estimasi skor diatas 90 sampai 100-an.

"Turnamen ini tentunya menjadi momen yang sangat menarik bagi peminatnya. Pertemuan yang seru, kreatif banget gimmick acaranya, kita bisa saling ngobrol cerita pengalaman masing-masing, tapi kompetitifnya tetap ada," kata Harry.

Baca juga : BNI Indonesia Masters Berlangsung Ketat, Gaganjeet Bhullar Pimpin Posisi

"Brilian sih ya ide ini, itu sebabnya saya sebagai pelaku bisnis dan pecinta olahraga golf melihat ini sebagai peluang menambah mitra dan juga mengenalkan brand Fundtastic kepada masyarakat lebih luas lagi," imbuh Harry.

"Setelah tahun kemarin Fundtastic berhasil mencapai buku hijau untuk
keseluruhan company, tahun ini kami fokus pada pengembangan bisnis dan kolaborasi di bidang olahraga atau juga lini bisnis yang lain," kata Harry.

Menurut Harry, tahun ini waktu yang past untuk melebarkan bisnis baru, juga kolaborasi yang lebih luas. 

"Tidak juga menutup kemungkinan kami untuk mengembangkan kolaborasi ini menjadi sesuatu yang lebih menarik, tapi juga kami sangat membuka diri pada bisnis atau brand lain untuk bersama berkolaborasi dalam acara atau bentuk yang lainnya," tutup Harry. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat