visitaaponce.com

Berhasil Meraih Rp7,5 Miliar di Shopee Live, Mami Louisse Kembali Hadir 29 Jam Nonstop dengan Flash Sale Puluhan iPhone 11 Seharga Rp6 Ribu, Jangan Lewatkan

Berhasil Meraih Rp7,5 Miliar di Shopee Live, Mami Louisse Kembali Hadir 29 Jam Nonstop dengan Flash Sale Puluhan iPhone 11 Seharga Rp6 Ribu, Jangan Lewatkan!
Mami Louisse live streaming 29 jam non stop(Instagram)

KAMU tentu sudah mengenal Louisse Scarlett, sosok yang sering tampil di dunia live streaming shopping. Baru-baru ini, Mami Louisse, begitu ia biasa dipanggil, meraih kesuksesan besar dengan memandu sesi Shopee Live selama 38 jam nonstop dengan Flash Sale Seharga 1 Rupiah, tepat pada puncak Promo Shopee Big Ramadan Sale 2024 di bulan Maret.

Saat itu, ia berhasil mengumpulkan pendapatan lebih dari Rp 7,5 miliar! Merasakan sukses besar di Shopee Live, Mami Louisse tampaknya 'ketagihan' dan memutuskan untuk kembali memandu sesi live shopping di Shopee Live. Melalui akun toko @louissescarlettfamily, mulai hari ini, Rabu, 29 Mei 2024 pukul 19.00 WIB hingga Kamis, 30 Mei 2024 pukul 24.00 WIB, Mami Louisse akan kembali memandu sesi live selama 29 jam nonstop dalam rangka Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale bertajuk “Louisse Scarlett Day”. Selama 29 jam tersebut, Mami Glowing Indonesia akan menawarkan Flash Sale Seharga 6 Ribu Rupiah untuk puluhan iPhone 11 dan berbagai produk menarik lainnya. Kamu yang tercepat bisa mendapatkan smartphone canggih dan berbagai barang impian hanya dengan harga Rp6 ribu saja. Ada juga promo Shopee Live Diskon Murah hingga 80% Setiap Hari di Live XTRA, wow!

Tak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan promo menghebohkan lainnya yang tidak boleh dilewatkan, seperti Gratis Ongkir Rp0, 6 Miliar Hadiah Gratis, dan Pesta Diskon 60%. Jadi, untuk kamu yang penasaran dengan keseruan sesi Shopee Live yang dipandu Mami Louisse selama 29 jam nonstop, pastikan catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan ya!

Baca juga : Dongkrak Penjualan, Brand Felancy Beri Pembekalan Skill kepada Para Tiktoker

Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan sesi Shopee Live Mami Louisse nanti juga sudah terlihat dari hebohnya komentar warganet di media sosial. Pada Senin, 27 Mei 2024 kemarin, Mami Louisse mengumumkan sesi Shopee Live selama 29 JAM nanti melalui unggahannya di akun Instagram @louissescarlett.

“Wooww mami bakal live selama 29 jam di @shopee_id !! Di live tanggal 29 Mei mulai jam 7 MALAM nanti bakal ada Flash Sale puluhan IPhone 11 seharga 6RIBU rupiah lohh Jangan lupa nyalain alarm ya biar nggak ketinggalan Flash Sale nya,” tulis Mami Louisse.

Baca juga : Universitas Mercu Buana Kembangkan Live Streaming Education

Kabar ini pun menuai sambutan luar biasa dari warganet. Tidak sedikit warganet yang mengungkapkan keinginan mereka untuk bisa mendapatkan iPhone 11 seharga 6 RIBU Rupiah di Flash Sale Shopee Live bersama Mami Louisse nanti.

“Mauuuuuu”

“Mantap Bener” “MasyaAllah mauuuuu” “mau iPhone”

Baca juga : Blockout 2024, Gerakan Boikot Artis yang Diam akan Kondisi Palestina

“Mau mami”

“boleh lah semoga rezeki berlimpah”

“saya mau ka reminder saya ya please please hehe” “mau kak bismillah dapet”

Baca juga : Tanggung Jawab pada Pilihan

“BISMILLAH, SEMOGA BERNASIB BAIK.. ALHAMDULILLAH”

“Mau ikutan ahhh”

“Terbaik” “Mantaaap” “Bismillah” “wahhh mauu” “Mau banget”

“DUUHHH SHOPPEE MENYALAA”

“bismillah mauu” “MAU MIN”

“Siappp”

“mau mau mau mau”

Sebelum menyaksikan sesi Shopee Live Mami Louisse yang akan berlangsung selama 29 jam nanti, yuk kenalan lebih dekat dengan sang influencer cantik. Bagi kamu yang hobi belanja terutama belanja secara live, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Louisse Scarlett. Wanita cantik yang akrab dengan nama Mami Louisse ini adalah salah satu influencer ternama yang sudah tidak asing di dunia live streaming. Sosok fenomenal di kalangan penggemar belanja online secara live streaming ini mulai bergabung di Shopee Live sejak Oktober 2023.

Ibu lima anak ini aktif sebagai live streamer di Shopee Live dan terkenal dengan produk-produk beauty yang ia promosikan. Sukses memandu sesi live streaming shopping di Shopee Live berkat pembawaannya yang lucu, seru, dan menyenangkan, Mami Louisse pun menerima gelar sebagai Top Shopee Live Creator. Tak sampai di situ, ketika pertama kali berpartisipasi dalam campaign Shopee Super Beauty Day di Desember 2023, Mami Louisse berhasil mendapatkan lebih dari enam ribu order alias pesanan, hanya 2 jam live saja. Wow! Semua kesuksesan itu pun membawa sang influencer mendapatkan penghargaan Top Creator Shopee Super Award 2023 - Livestream Beauty Category. Keren banget!

Rasa bangga atas keberhasilan yang luar biasa di Shopee Live itu diungkapkan langsung oleh Mami Louisse melalui akun Instagram pribadinya.

“Thank you @shopee_id buat awardsnya, semoga tahun ini bisa lebih giat lagi di shopee. Siapa yg nunggu2 mami di shopee?” tulis Louisse Scarlett.

Tak sampai di situ, Mami Louisse kembali mencetak pencapaian yang bombastis ketika hadir memeriahkan Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024 pada bulan Maret silam. Ia tampil memandu sesi Shopee Live melalui akun toko @louissescarlettfamily selama 38 jam nonstop pada tanggal 24 Maret hingga 25 Maret 2024 lalu dengan menghadirkan Flash Sale Seharga 1 RUPIAH untuk berbagai mobil, motor, dan smartphone canggih.

Keseruan Flash Sale Rp1 bersama Mami Louisse tersebut tak hanya ditayangkan di Shopee Live, tapi juga disiarkan di berbagai kanal TV nasional. Sesi Shopee Live yang dipandu Mami Louisse saat itu berlangsung sangat heboh dan meriah. Antusiasme masyarakat yang menyaksikan penampilan Mami Louisse di Shopee Live begitu besar, terbukti dari sesi Flash Sale mobil, motor, dan smartphone Rp1 di Shopee Live yang dipandu Louisse Scarlett sukses disaksikan lebih dari 3,3 juta penonton. Pecahnya lagi, di sesi Shopee Live tersebut, Mami Louisse bahkan berhasil menembus pendapatan hingga lebih dari Rp7,5 miliar. Hebat banget ya!

 

Kesuksesan dalam memandu Shopee Live dengan Flash Sale Seharga 1 RUPIAH juga Mami Louisse sampaikan melalui akun Instagramnya. Ia mengungkapkan bahwa ini merupakan pengalaman pertamanya memandu live streaming shopping yang juga ditayangkan di kanal TV nasional.

Para netizen turut gembira dan berbondong-bondong merayakan pencapaian sang Mami Glowing Indonesia di Shopee Live. Kolom komentar Louisse dibanjiri pujian dan ucapan selamat.

“Congrat mami, i love you mami” “Keren mami. lanjutkan mi”
“Selamat mami.makin sukses dan jaya selalu.sing paling penting mami sehat”

Sukses live streaming di Shopee Live dan mendapatkan penerimaan positif dari masyarakat, tidak heran jika Mami Louisse kembali memandu para pengguna setia Shopee untuk berbelanja lewat sesi live shopping seru dan interaktif mulai malam ini hingga besok selama 29 jam nonstop! Mami Louisse akan live di Shopee Live akun @louissescarlettfamily mulai hari ini, Rabu, 29 Mei 2024 pukul 19.00 WIB hingga besok, Kamis, 30 Mei 2024 pukul 24.00 WIB.

Catat tanggalnya ya! Karena sepanjang live nanti, Mami Louisse akan memandu para penonton untuk belanja berbagai produk terbaik dan berkualitas. Jangan lewatkan semua promo Shopee Live Diskon Murah s/d 80% Setiap Hari di Live XTRA untuk check-out produk-produk yang sudah jadi incaran kamu. Apalagi akan ada Flash Sale pada sesi Shopee Live Mami Louisse nanti. Enggak main-main, Flash Sale nanti akan menghadirkan puluhan iPhone 11 seharga 6 RIBU Rupiah saja! Langsung serbu sesi Shopee Live Mami Louisse, karena jika jadi yang tercepat, kamu bisa bawa pulang smartphone canggih dengan harga super miring. Kapan lagi kan bisa mendapatkan iPhone hanya dengan membayar Rp6 ribu.

Cuma di sesi Flash Sale Mami Louisse di Shopee Live aja yang bisa! Selain iPhone 11, akan ada juga Flash Sale Rp6 ribu untuk berbagai produk menarik lainnya. Makanya, pantengin Shopee Live Mami Louisse yang berlangsung mulai malam ini hingga besok selama 29 jam. Siapa tahu ada produk impian kamu di Flash Sale seharga 6 RIBU Rupiah nanti.

Jangan lupa, catat tanggal dan jam Shopee Live Mami Louisse yang akan menawarkan Flash Sale seharga 6 RIBU Rupiah untuk iPhone 11 dan berbagai produk menarik lainnya. Jangan sampai ketinggalan! Kamu juga tidak boleh melewatkan promo kampanye tanggal kembar Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale, seperti Gratis Ongkir Rp0, 6 Miliar Hadiah Gratis, dan Pesta Diskon 60%. Manfaatkan semua promonya, ya! (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat