visitaaponce.com

Rayakan Hari Jadi Ke-9, Zest Airport Jakarta Hadirkan Promo Khusus Ulang Tahun

Rayakan Hari Jadi Ke-9, Zest Airport Jakarta Hadirkan Promo Khusus Ulang Tahun
Zest Airport Jakarta baru-baru ini menggelar acara perayaan peringatan hari jadi ke-9 pada 11 Juni 2024.(Dok Zest Airport Jakarta )

ZEST Airport Jakarta baru-baru ini menggelar acara perayaan peringatan hari jadi ke-9 pada 11 Juni 2024. Acara ini dihadiri oleh pemilik dari Zest Airport Jakarta yaitu Guwanto, Heru Gunawan, dan Indra Djohari. 

Hadir pula perwakilan dari Swiss-Belhotel International yaitu Bernanda Karo Karo selaku Senior Regional Director of Finance dan Bapak Wawan Setiawan selaku Regional Operation Manager. Kehadiran mereka memeriahkan acara pemotongan tumpeng bersama dengan Cluster General Manager dari Swiss-Belhotel Airport, Jakarta, dan Zest Airport, Jakarta, Agung Anto Wibowo, serta jajaran manajemen dan segenap karyawan.

Salah satu hotel bujet di bawah naungan Swiss-Belhotel International itu terletak hanya sekitar 7 menit dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Dalam rangka merayakan hari jadi ke-9, Zest Airport Jakarta juga menghadirkan promosi khusus untuk menginap seharga Rp550.000 net/kamar/malam untuk tipe kamar Zest Room termasuk sarapan pagi untuk dua orang dengan tambahan gratis dua gelas smoothies. 

Baca juga : Rayakan Ulang Tahun ke-34, The Papandayan Berikan Berbagai Penawaran Menarik untuk Tamu selama Satu Bulan

Para tamu juga bisa mendapatkan akses ke kolam renang dan fasilitas kebugaran di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta, yang terletak tepat di sebelah Zest Airport, Jakarta, serta menikmati fasilitas free shuttle dari/ke Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan destinasi wisata Pantai Indah Kapuk (PIK) sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh hotel.

"Kami berharap di usia yang ke-9 tahun ini, Zest Airport, Jakarta, dapat terus memberikan pelayanan terbaik untuk semua pelanggan setia. Salah satu upaya untuk terus meningkatkan pelayanan kami ialah dengan menghadirkan tipe kamar terbaru yaitu Zest Premium yang dilengkapi dengan penambahan fasilitas di dalam kamar seperti electric kettle, ekstra bantal, serta makanan ringan yang kami yakin dapat dinikmati oleh para tamu setia kami serta peningkatan kualitas pelayanan sehingga memberikan rasa nyaman saat menginap di Zest Airport, Jakarta, baik sekedar untuk tujuan transit ataupun staycation bersama keluarga tercinta," Ujar Agung Anto Wibowo selaku Cluster General Manager Swiss-Belhotel Airport, Jakarta & Zest Airport, Jakarta. 

Untuk informasi dan reservasi silakan hubungi nomor telepon +62 21 2252 3030 atau Whatsapp ke nomor +62 877 4273 6389 dan email ke [email protected]. Update terbaru bisa didapatkan dengan mengikuti akun Instagram hotel di @zestairportjkt. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat