visitaaponce.com

Rasakan Pengalaman Buka Puasa Bertema Selera Nusantara di Swiss-Belhotel Serpong

Rasakan Pengalaman Buka Puasa Bertema Selera Nusantara di Swiss-Belhotel Serpong
Paket ta'jil dapat dinikmati di Lobby Lounge yang berada di lantai lobi dengan harga yang sangat bersahabat yaitu Rp85.000 net/orang. (Dokpri)

MENYAMBUT bulan suci Ramadan, yang dilaksanakan pada Maret 2024, Swiss-Belhotel Serpong menyajikan berbagai sajian kuliner khas Nusantara. Menikmati buka puasa bersama telah menjadi suatu tradisi wajib bagi masyarakat Indonesia, salah satu tempat tujuan berbuka bersama ialah restaurant hotel. Karenanya, hotel yang berlokasi di kawasan Intermark BSD ini turut memeriahkan dengan paket all-you-can-eat buffet bertema Selera Nusantara Ramadan Iftar Buffet.

Adapun menu-menu yang disajikan sangat bervariatif dan unik, mulai dari hamparan takjil khas Nusantara, seperti aneka gorengan, variasi bubur dan es Nusantara, kue jajanan pasar, dan tak ketinggalan variasi kurma. Paket takjil dapat dinikmati di Lobby Lounge yang berada di lantai lobi dengan harga yang sangat bersahabat yaitu Rp85.000 net/orang. 

Untuk paket buka puasa dengan sajian all-you-can-eat buffet, mulai dari takjil, appetizer, hingga dessert khas Nusantara dibanderol seharga Rp268.000 net/orang. Ada juga Live Cooking dengan berbagai rotasi menu seperti rawon daging, mi ayam jamur, soto betawi, dan masih banyak lagi lain. Selain itu, tersedia carving nasi biryani atau nasi kebuli bagi para tamu yang ingin merasakan masakan khas Timur Tengah yang biasa disajikan di Ramadan.

Baca juga : Rasakan Aneka Kuliner Nusantara dalam Promo Berbuka Puasa "Around the Archipelago" di PARK HOTEL Cawang-Jakarta

Bagi tamu yang ingin menghabiskan waktu untuk menginap di Swiss-Belhotel Serpong, terdapat paket kamar yang ditawarkan lengkap dengan ta'jil untuk berbuka beserta sahur, masing-masing untuk dua orang. Paket ini juga sudah termasuk dengan 10% diskon untuk mengonsumsi tambahan makanan ataupun minuman apapun. Paket kamar March-velous Ramadan ini dibanderol seharga Rp888.000 net/kamar/malam dengan tipe kamar Deluxe. 

"Kami ingin mengakomodasi semua kebutuhan tamu, baik yang ingin menginap ataupun sekadar menikmati sajian buka puasa. Maka dari itu banyak pilihan promo yang dapat dipilih, tambahan diskon dari berbagai bank, ataupun promo harga spesial yang kami tawarkan, dan harga spesial untuk para member SBEC," ujar General Manager Devi Emerson.

Berbagai pilihan promo yang tersedia ialah Pay 9 Get 10 yang berlaku hingga 19 Maret 2024, Buy 5 Get 1 Free, dan potongan sebesar Rp100.000 untuk pembayaran menggunakan kartu Mandiri. Ada juga diskon sebesar 20% khusus member SBEC (Swiss-Belhotel Executive Card). 

Untuk informasi mengenai promosi lainnya dapat mengunjungi akun instagram @swissbelhotel_serpong, Whatsapp di nomor +62 811 952 656 atau www.swiss-belhotel.com. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat