visitaaponce.com

Promo Spesial Cheerful September dan Taste Of Deutschland di Swiss-Belhotel Serpong

Promo Spesial 'Cheerful September' dan 'Taste Of Deutschland' di Swiss-Belhotel Serpong 
(SWISS-BELHOTEL SERPONG)

SWISS-BELHOTEL Serpong siap menghadirkan berbagai promo menarik bagi para penikmat kuliner dan tamu menginap di bulan september ini, diantaranya paket menginap 'Cheerful September' yang ditawarkan seharga Rp885.000 net/kamar/malam untuk kamar Deluxe, termasuk makan pagi untuk 2 orang di Swiss-Café™ dan penggunaan fasilitas hotel lainnya seperti kolam renang, gym, aktivitas anak di lobby lounge, dan Kids movie show. 

Selain itu, tamu yang menginap pun akan mendapatkan diskon sebesar 17% untuk pemesanan makanan selama menginap. Sepanjang bulan September ini Swiss-Belhotel Serpong menawarkan promo menu bertema 'Taste Of Deutschland' dengan mengangkat kuliner favorit dari Jerman, diantaranya Frittiertes Hahnchenschnitzel, berupa potongan ayam dengan tepung roti goreng yang disajikan dengan salad kentang, dan saus jamur, ditawarkan seharga Rp75.000 net/porsi. 

Ada juga Greghillte Bratwurst mit Rosmarinsauce, yaitu daging sosis bratwurst panggang disajikan dengan saus rosemary yang harum, bersama salad kentang dan irisan kol putih yang ditawarkan seharga Rp75.000 net/porsi. 

Baca juga: Swiss-Belhotel International Perkuat Portofolio di Indonesia dengan Pengembangan Jaringan Hotel di berbagai daerah

Tidak ketinggalan BratSnapper mi Remoulader, yaitu sepotong ikan kakap goreng disajikan bersama saus remoulade bersama salad kentang yang gurih serta salad sayuran yang segar yang menjadi pilihan sempurna untuk memanjakan lidah seharga Rp110.000 net/porsi.

“Swiss-Belhotel Serpong kali ini mengangkat tema promosi menu kuliner dari Jerman untuk memperkenalkan menu yang banyak digemari digemari di negara asalnya ini. Kami berharap tema promo kuliner Swiss-Belhotel Serpong kali ini dapat menjadi referensi bagi masyarakat yang rindu akan kuliner Jerman”, ungkap General Manager Swiss-Belhotel Serpong Bangkit Ciptadi.

Tidak hanya makanan khas, Swiss-Belhotel Serpong juga mempersiapkan kreasi minuman khas untuk menemani saat bersantap, diantaranya 'Kinders Punch', yaitu campuran jus jeruk, dengan sirup stroberi dan tonic water dengan hiasan buah stroberi. 

Baca juga: Swiss-Belhotel Pondok Indah Luncurkan Promo Stay & Dine di Kamar Suite

Lalu ada 'Gluhwein', yaitu minuman infused water yang terdiri dari jahe, sereh, kayu secang, bunga lawang, kayu manis, citrus, dan gula aren; serta 'Eiskaffee' yaitu kopi yang kuat dengan sirup Vanila dan whip cream lembut ditambah semangkuk kecil Es Krim Coklat yang akan memanjakan lidah. Seluruh minuman istimewa ini dibanderol seharga Rp 48.000 net/gelas. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat