visitaaponce.com

Mengenal Lebih Banyak Seluruh Jaringan Sapa Raja Hotels

DENGAN bangga kami memperkenalkan Hotel Group, Sapa Raja Hotels yang siap menghadirkan pengalaman menginap luar biasa di seluruh Indonesia. Hingga 2024 Sapa Raja Hotels sudah mengelola 40 Unit Hotel yang tersebar di seluruh Indonesia tepatnya di Jawa Barat, Sumatra Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Riau dan Nusa Tenggara Barat dengan memilik 3 Brand Segment yaitu The Hotel Convention, The Guest House dan The Villa & Sport. Dengan 3 brand segment yang kami miliki maka dapat memenuhi kebutuhan para calon tamu. 

“Komitmen Kami di Sapa Raja Hotels yaitu untuk melestarikan dan mempertahankan ciri khas dari setiap daerah yang beragam, maka Kami mengedepankan cita rasa lokal, sentuhan personal serta pelayanan yang terbaik,” tutur Jasman Butar-Butar selaku CEO Sapa Raja Hotels.

Sebagai pemimpin dalam industri perhotelan Sapa Raja Hotels mengambil komitmen untuk menyajikan layanan yang luar biasa, fasilitas berkualitas, dan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap tamu. Kami berdedikasi untuk memberikan standar tertinggi dalam kenyamanan dan kepuasan tamu, serta menghadirkan keunikan lokal dalam setiap penginapan.

Baca juga : Ketenangan Nyepi di Resor Tepi Pantai Merusaka Nusa Dua 

Didukung oleh tim profesional yang berpengalaman dalam industri perhotelan, Sapa Raja Hotels menyediakan beragam akomodasi mulai dari hotel mewah, villa eksklusif, hingga waterpark, outbound dan sport center.

Berawal dari visi untuk menciptakan pengalaman menginap yang istimewa bagi tamu dengan pelayanan yang luar biasa, Sapa Raja Hotels telah tumbuh dan berkembang dengan pesat, dengan membuka sejumlah properti di berbagai destinasi menarik di seluruh Indonesia. Dengan komitmen terhadap standar kualitas yang tinggi dan pelayanan yang luar biasa, grup hotel ini telah mendapatkan reputasi sebagai penyedia penginapan yang dihargai dan dipercaya oleh tamu. Berikut adalah jaringan hotel local yang dikelola oleh Sapa Raja Hotels :

1. The Hotel & Convention 
Dengan kombinasi fasilitas, layanan, dan kualitas yang lebih tinggi, The Hotel & Convention menjadi pilihan yang populer bagi pebisinis, wisatawan dan pelancong yang menginginkan pengalaman menginap yang nyaman dan memuaskan. Tersebar diseluruh Indonesia yaitu Jawa Barat, Sumatra Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah dan Nusa Tenggara Barat.

Baca juga : Harmoni Ketenangan dalam Kemewahan: Memahami Pesona yang Memikat dari Grand Aston Puncak

2. The Villa & Sport
Dengan kombinasi privasi, kenyamanan, dan fasilitas eksklusif yang ditawarkannya, villa menjadi pilihan yang menarik bagi banyak orang yang ingin menghabiskan liburan dengan gaya yang berbeda dan lebih pribadi. Selain villa kami memiliki waterboom yang dapat menjadi tujuan populer bagi keluarga dan individu yang mencari petualangan air yang seru.

3. The Guest House
Salah satu segment kami The guest house bisa menjadi pilihan anda yang menginginkan pengalaman liburan yang lebih personal, autentik, dan terjangkau. 

“Seluruh jaringan Sapa Raja Hotels menawarkan kombinasi harmonis antara keanggunan modern dan ketenangan abadi. Setiap ruangan dibuat untuk memenuhi berbagai kebutuhan tamu kami, menjanjikan pengalaman menginap yang benar-benar mendalam dan tak terlupakan” ujar Corporate Marketing Communication Ratih Nur Rizkiyani.

Dengan kehadiran kami di berbagai destinasi wisata utama di Indonesia, Sapa Raja Hotels berharap untuk menjadi pilihan utama bagi wisatawan lokal maupun internasional yang mencari pengalaman menginap yang istimewa.

Kami mengundang para pelancong, wisatawan bisnis, dan semua mereka yang mencari pengalaman menginap yang tak terlupakan untuk bergabung dengan kami di Sapa Raja Hotels dan menjelajahi keindahan Indonesia sambil menikmati kenyamanan dan kepuasan yang kami tawarkan.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Sapa Raja Hotels dan portofolio propertinya, silakan kunjungi www.saparajahotels.com dan sosial media Instagram @saparajahotels. (RO/S-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat