visitaaponce.com

Harmoni Ketenangan dalam Kemewahan Memahami Pesona yang Memikat dari Grand Aston Puncak

GRAND Aston Puncak, sebuah hotel ekslusif yang berlokasi di daerah Puncak Bogor mengundang anda untuk menjelajahi keanggunan dan ketenangan yang jarang ditemui. Hotel ini tidak hanya menawarkan kemewahan secara visual tetapi juga menghadirkan pengalaman healing terbaik yang tak terlupakan.

Saat mulai memasuki area loby, Anda akan disambut dengan ketenangan yang mendalam, suasana alam yang sunyi, sentuhan dinginnya udara dan hijaunya pegunungan akan memberikan treatment relaksasi terbaik bagi kenyamanan tubuh Anda. Jauh dari hiruk-pikuk perkotaan serta polusi, Grand Aston Puncak memberikan kesempatan bagi seluruh tamu untuk dapat menikmati waktu berharganya di hotel ini.

Grand Aston Puncak tidak hanya menawarkan kenyamanan, tetapi juga memiliki desain yang memikat. Arsitektur yang elegan dan interior yang berkelas menciptakan suasana yang cocok untuk pengalaman berlibur yang tak terlupakan.

Baca juga : Cita Rasa Buffet Internasional Pergantian Tahun di ASTON Kartika Grogol

Pengalaman menginap di Grand Aston Puncak tidak hanya sebatas tidur yang nyaman, tetapi juga melibatkan pengalaman kelezatan kuliner yang akan membuat para tamu semakin menyukai hotel ini.

Altius Restaurant - restoran yang berkonsep alam, menyajikan hidangan lezat dengan cita rasa yang menggoda selera. Setiap hidangan disiapkan dengan hati, mencerminkan komitmen hotel untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak tertandingi.

Bagi mereka yang ingin menikmati waktu berharga lainnya di hotel ini, Grand Aston Puncak juga memiliki fasilitas terbaik lainnya seperti kolam renang outdoor dengan 3 pilihan kedalaman kolam yang berbeda. Tersedia kolam dengan suhu air hangat. 

Baca juga : FANtastic New Year celebrations at Mandarin Oriental Jakarta

Selanjutnya, apabila ada yang ingin mencoba fasilitas lain, kami menyediakan Gym, Kids Playground, serta Spa, yang membuat Anda semakin menikmati untuk menghabiskan waktu menginapnya.

Jika tujuan Anda adalah berlibur sambil berbisnis, kami pun menyediakan pilihan meeting room dengan fasilitas modern dan dengan pemandangan pegunungan yang akan membuat pikiran Anda semakin produktif.

Petualangan di alam bebas menjadi pelengkap yang sempurna untuk ketenangan yang ditemukan di dalam hotel ini dengan menawarkan berbagai kegiatan rekreasi yang memuaskan, mulai dari hiking di pegunungan sekitar hingga kegiatan bersepeda, setiap tamu dapat menyesuaikan liburan mereka sesuai keinginan.

Baca juga : Novotel Tangerang Childhood Memories: Bernostalgia Bersama di Malam Tahun Baru

Tidak hanya tempat yang indah dan fasilitas yang mewah, tetapi Grand Aston Puncak juga dikenal karena layanan ramahnya. Setiap staf memberikan perhatian khusus untuk memastikan kenyamanan dan kepuasan setiap tamu. Kehangatan dan keramahan yang diberikan oleh tim hotel menciptakan pengalaman yang istimewa.

Grand Aston Puncak bukan hanya tempat menginap, tetapi sebuah destinasi yang mengajak Anda untuk bersantai, dan menikmati keindahan hidup. Dengan kombinasi harmoni alam, desain yang memikat, kuliner lezat, kegiatan rekreasi, dan layanan ramah, hotel ini menggambarkan sebuah paket lengkap untuk liburan yang sempurna ucap Jack Yaaro ZEGA selaku General Manager.

Untuk informasi dapat menghubungi nomor telepon hotel kami di +62 263 295 7999 atau melalui official whatsapp kami di +62 811 924 998 serta kunjungi sosial media kami IG: @grandastonpuncak Fb: Grand Aston Puncak Hotel & Resort. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat