visitaaponce.com

Nikmati Lezatnya Berbuka Puasa dengan Pemandangan Alam Eksklusif di Grand Aston

Nikmati Lezatnya Berbuka Puasa dengan Pemandangan Alam Eksklusif di Grand Aston
Hidangan berbuka puasa di Grand Aston Puncak Hotel & Resort dengan pemandangan alamnya.(MI/HO)

SETIAP tahun, momen berbuka puasa selama bulan Ramadan dinantikan banyak orang. Karenanya, menjadi waktu yang tepat untuk mempererat hubungan dengan orang-orang terkasih. Grand Aston Puncak Hotel & Resort, destinasi eksklusif untuk merayakan Ramadan dengan kemewahan, mempersembahkan paket promo buka puasa yang menggoda dengan harga spesial mulai dari Rp290.000 net/pax buy 5 get 6. 

Berbagai sajian menu makanan lengkap mulai dari takjil, menu utama, hingga menu penutup, menawarkan citra rasa yang tak terlepas dari kata lezat, menggugah selera para tamu yang menikmatinya.

Tidak hanya itu, Grand Aston Puncak Hotel & Resort juga menawarkan paket iftar eksklusif di restaurant Plum Grill Bar & Lounge. Dengan suasana elegan yang langsung menghadap ke pemandangan pegunungan dan sajian buffet makanan lebih eksklusif, paket ini memberikan pengalaman berbuka puasa istimewa dengan harga Rp389.000 net/pax buy 4 get 5.

Baca juga : Rasakan Pengalaman Buka Puasa Bertema Selera Nusantara di Swiss-Belhotel Serpong

Ada dua alasan utama mengapa Grand Aston Puncak menjadi tempat ideal untuk buka puasa Anda bersama keluarga. Pertama, hotel tersebut menyediakan hidangan premium, mewah dengan pilihan menu eksklusif yang disajikan dengan citarasa dan presentasi memukau dan prioritas utama kami ialah mengenai kualitas rasa.

Kedua, atmosfer mewah dalam setiap sudut Plum Grill Bar & Lounge atau Altius Restaurant, dirancang untuk menciptakan pengalaman buka puasa bersama, yang tak terlupakan.

Tidak hanya tempat yang indah dan fasilitas yang mewah, Grand Aston Puncak juga dikenal karena layanan ramahnya. Setiap staf memberikan perhatian khusus untuk memastikan kenyamanan dan kepuasan setiap tamu. Kehangatan dan keramahan yang diberikan oleh tim hotel menciptakan pengalaman yang istimewa.

Baca juga : Sambut Ramadan, Hotel Blue Sky Pandurata Gelar Program Khusus

Di bulan Ramadan yang penuh berkah, mari rasakan keindahan bersama keluarga di Grand Aston Puncak, di mana hidangan premium dan nuansa mewah menjadi pilihan utama. 

"Sambutlah bulan suci ini dengan kenangan tak terlupakan melalui setiap sajian lezat dan atmosfer istimewa yang kami hadirkan," ucap General Manager Grand Aston Puncak Jack Yaaro ZEGA.

Untuk informasi pemesanan, hubungi nomor telepon hotel +62 263 295 7999 atau melalui official whatsapp +62 811 924 998, serta kunjungi sosial media kami di IG: @grandastonpuncak, FB: Grand Aston Puncak Hotel & Resort.

Jangan lewatkan kesempatan merayakan berbuka puasa dengan kemewahan dan kelezatan di Grand Aston Puncak Hotel & Resort. Segera reservasi tempat Anda dan ikuti perjalanan kuliner istimewa bersama kami, semoga kami dapat menjadi bagian dari momen berharga Anda di bulan suci ini. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat