visitaaponce.com

Keluarga Alumni Universitas Pancasila KAUP Salurkan Sembako Paket Lebaran

Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP) Salurkan Sembako Paket Lebaran
Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP) salurkan sembako paket Lebaran(Dok KAUP)

KELUARGA Alumni Universitas Pancasila (KAUP) pada bertempat di Masjid At Taqwa Universitas Pancasila di Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, telah kembali melaksanakan kegiatan rutin di setiap bulan Ramadan yaitu KAUP Berbagi.

Kegiatan ini dihadiri para pimpinan rektorat/fakultas, dosen, mahasiswa, staf administrasi, dan para tenaga alih daya, dengan diawali kegiatan mendengarkan tausiah dilanjutkan berbuka puasa bersama. 

Kegiatan buka puasa bersama ditutup dengan pembagian paket sembako yang terdiri dari bahan-bahan pokok dan kebutuhan sehari-hari dan THR yang diberikan kepada tenaga alih daya, petugas kebersihan, penjaga keamanan, pekerja taman, pengurus masjid dan Marbot di lingkungan kampus.

Baca juga : Somerset Grand Citra Jakarta Memeriahkan Bulan Ramadan dengan Aktivitas Bermakna

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian paket sembako di luar lingkungan kampus yaitu kepada petugas penjaga palang perlintasan rel kereta di sekitar wilayah Universitas Pancasila. Paket Ramadan juga disalurkan untuk para petugas layanan masyarakat seperti penjaga kamar jenazah yang berada di Rumah Sakit Fatmawati, Polri, RSCM, dan RS Persahabatn. 

Tidak hanya itu, paket Ramadan juga  serta diperuntukkan kepada Panti Asuhan Wisma Tuna Ganda, Palsigunung, dan Panti Asuhan YKBN Al Hasyim, Jagakarsa.

Sebagai penutup, Ketua Panitia Penyelenggara menyampaikan Dicky Darmawan mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh Ketua Umum KAUP, yang juga Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad (FTEUP). 

“kepada seluruh jajaran PP KAUP serta kepada semua pihak dan relawan yang telah membantu berpartisipasi aktif dengan penuh antusias, sehingga kegiatan KAUP Berbagi dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” ujarnya. (Z-8)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat