visitaaponce.com

Pertamina Buka Suara Terkait Aksi Karyawannya Diduga Meludah karena Ditegur Parkir Sembarangan

Pertamina Buka Suara Terkait Aksi Karyawannya Diduga Meludah karena Ditegur Parkir Sembarangan
Video pria diduga meludah ketika ditegur karena parkir sembarangan viral di media sosial.(DOK X)

SEBUAH video viral menunjukkan seorang pria di Jakarta Selatan terlihat emosi saat ditegur oleh pengendara lainnya karena mobil yang dikemudikannya parkir di tengah jalan. Pria tersebut diduga karyawan Pertamina.

Dari video yang beredar, terlihat tampak pengemudi tersebut memarkirkan kendaraannya di tengah jalan saat hendak membeli takjil berbuka puasa. Karenanya, membuat macet arus lalu lintas di jalan tersebut.

Tak hanya itu, ulah pria yang mengendarai mobil berwarna hitam bernomor polisi B 1310 SMQ itu juga membuat geram wanita yang mengendarai mobil lain yang berada tepat di belakang mobil pelaku. Sebab, gara-gara aksi pelaku berhenti di tengah jalan, mobil wanita tersebut tidak bisa lewat.

Baca juga : Viral Mobil Polisi Menyerobot Rombongan KTT ASEAN, Ternyata Anak Buah Dirlantas PMJ

Diketahui awalnya terduga pelaku berhenti di tengah jalan dan dia ditegur. Tapi, dia malah meludah ke arah orang yang merekamnya. Peristiwa itu disebutkan terjadi di Jalan Masjid Darull Fallah, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/4).

Melalui Instagram pada Minggu (7/4), Pertamina mengatakan, "Terima kasih atas laporannya. Saat ini pertamina sedang melakukan investigasi internal dan akan melakukan proses sesuai ketentuan perusahaan."

"Pertamina tidak mentolerir segala tindakan pekerjanya yang bertentangan dengan hukum dan etika. Pertamina memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas kejadian ini," sambungnya.

Baca juga : IHRS 2023 Sajikan Masa Depan Lanskap Dunia Kerja

Unggahan pria yang meludah itu sebelumnya sudah menuai banyak komentar dari warganet. Banyak netizen yang ikut geram dengan aksinya.

"Mobilnya sih bagus, tapi tidak sebanding dengan attitude nya," komentar seorang netizen di media sosial.

"Berhenti sembarangan, enggak punya attitude bekerndara dengan baik, hey bung, Anda punya SIM buat apa? apakah hanya untuk aman dari tilangan polisi, tapi enggak tahu peraturan berkendara. Hadeeuuh," tulis netizen lainnya. (Z-6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat