visitaaponce.com

Kuliah ProgramKelas Karyawan untuk Perluas Akses Pendidikan

Kuliah Program Kelas Karyawan untuk Perluas Akses Pendidikan
Ilustrasi.(Freepik)

UNIVERSITAS Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (Uhamka) memberikan ruang pendidikan sarjana bagi para pekerja  dalam program kelas karyawan. Ini untuk meningkatkan akses pendidikan bagi mereka yang bekerja penuh waktu tetapi tetap berkeinginan meningkatkan kualifikasi pendidikan mereka.

Program kelas karyawan ini akan menawarkan berbagai program studi mulai sarjana dengan fokus pada disiplin ilmu yang relevan dengan kebutuhan pasar kerja saat ini. Para peserta akan mendapatkan akses ke dosen-dosen berkualitas dan fasilitas belajar yang modern, termasuk perpustakaan dan sumber daya online.

"Kami berkomitmen memberikan akses pendidikan yang lebih luas kepada masyarakat, termasuk mereka yang sudah berada di tengah-tengah dunia kerja. Program kelas karyawan ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami mendukung pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing tinggi," ujar Pahman Habibi dari Uhamka dalam keterangan tertulis, Rabu (24/4).

Selain itu, Uhamka menyediakan berbagai kemudahan finansial seperti beasiswa dan skema pembayaran yang fleksibel agar memudahkan para peserta program promosi kelas karyawan dalam menyelesaikan pendidikan. 

Fakultas yang menyiapkan kelas karyawan untuk program S1 ialah Ekonomi dan Bisnis, teknologi Industri dan Informatika, serta Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Kemudian sedang dipersiapkan untuk Program Studi Pendidikan Agama Islam dan Perbankan Syariah. (Z-2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat