visitaaponce.com

Ini Deretan Ucapan Selamat Paskah yang Bisa Anda Gunakan

Ini Deretan Ucapan Selamat Paskah yang Bisa Anda Gunakan
Ilustrasi(Freepik)

TAHUKAH Anda, tahun ini, tepatnya pada Minggu (31/3) diperingati sebagai Hari Paskah bagi umat Kristiani. Hari Paskah ini juga ditetapkan sebagai Hari Libur Nasional berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri Nomor 855 Tahun 2023, Nomor 3 Tahun 2023, dan Nomor 4 Tahun 2023

Biasanya untuk merayakan paskah, umat Kristiani saling memberikan ucapan atau kata-kata yang berisikan harapan dan doa kepada sesama.  Nah, jika Anda bingung mau berikan ucapan Selamat Paskah kepada teman,pacar, atau keluarga, Media Indonesia telah menyediakan ucapan-ucapan 'Selamat Paskah'. 

Berikut ini beberapa contoh ucapan Selamat Paskah yang bisa Anda gunakan:

  1. Selamat Paskah! Semoga kehadiran Yesus Kristus dalam hidup kita selalu memberikan damai sejahtera, sukacita, dan keberkatan. Mari kita rayakan kasih-Nya dengan penuh kegembiraan dan syukur.
  2. Di hari yang penuh berkat ini, saya mengucapkan Selamat Paskah kepada Anda dan keluarga. Semoga kebangkitan Kristus memberikan harapan baru, kebahagiaan, dan keberkatan dalam hidup kita semua.
  3. Selamat Paskah! Marilah kita bersyukur atas kasih-Nya yang tiada tara, yang telah memberikan kita kesempatan untuk mengalami kehidupan yang baru dalam kemuliaan-Nya. Semoga damai, cinta, dan sukacita senantiasa menyertai langkah-langkah kita.
  4. Paskah adalah waktu untuk merayakan kebangkitan Kristus dan kemenangan-Nya atas kematian. Semoga kehadiran-Nya membawa cahaya dan harapan dalam hidup Anda dan keluarga. Selamat Hari Paskah!
  5. Di tengah perayaan Paskah yang penuh sukacita ini, saya mengucapkan Selamat Paskah kepada Anda dan orang-orang terkasih. Semoga kita senantiasa dipenuhi oleh kasih karunia-Nya dan mengalami kebahagiaan yang tak terhingga.
  6. Selamat Paskah! Semoga kebangkitan Kristus membawa sinar kebahagiaan dan keselamatan bagi Anda dan seluruh keluarga. Mari kita terus berjalan dalam iman, harapan, dan kasih, mengikuti teladan-Nya.
  7. Pada hari yang berbahagia ini, mari kita merayakan kemenangan Kristus atas kematian dengan penuh sukacita dan syukur. Selamat Paskah! Semoga kasih dan damai Kristus senantiasa menyertai langkah-langkah kita.
  8. Ia telah bangkit! Semoga Anda mendapatkan Paskah yang menyenangkan yang dipenuhi dengan harapan, kegembiraan, dan keajaiban berkat Tuhan.
  9. Selamat hari Paskah 2024! Semoga kebangkitan Kristus memberikan berkat dan damai sejahtera bagi keluarga Anda.
  10. Semoga Tuhan selalu memberkati keluarga kita dan melimpahkan kasih-Nya dalam setiap langkah kita. Selamat Paskah, keluarga tercinta.
  11. Semoga Anda merayakan Paskah yang penuh berkat dan musim yang dipenuhi dengan harapan, cinta, dan awal yang baru.
  12. Selamat Paskah! Semoga kita selalu bersama dalam kebaikan dan cinta-Nya.
  13. Semoga Minggu Paskah ini menginspirasi Anda akan harapan baru, kebahagiaan, kemakmuran, dan kelimpahan, semuanya diterima melalui berkat Tuhan.
  14. Semoga Paskah tahun ini menjadi momen yang menyenangkan bagi kita semua, dan menciptakan memori indah bersama teman dan keluarga!
  15. Selamat Paskah kawan-kawan. semoga cahaya Paskah selalu menyinari hati dan budi, serta memberi semangat baru dalam keseharian kalian semua.
  16. Selamat Hari Paskah! Semoga kebangkitan Kristus membawa terang baru dalam hidup Anda, mencerahkan setiap langkah dengan kasih-Nya yang tak terukur dan membawa damai sejahtera kepada seluruh keluarga.
  17. Paskah mengajarkan kita akan kekuatan kasih yang mengatasi segala hal. Semoga Anda dan keluarga merayakan Paskah dengan sukacita dan keberkatan yang melimpah.
  18. Selamat Paskah! Marilah kita memperbaharui harapan dan iman kita dalam kebangkitan Kristus, serta merayakan kehadiran-Nya yang selalu memberi kebahagiaan dan kemakmuran.
  19. Di hari yang penuh berkat ini, saya mengucapkan Selamat Paskah kepada Anda dan orang-orang terkasih. Semoga kehadiran Yesus Kristus membawa cahaya dan pengharapan baru dalam kehidupan kita semua.
  20. Selamat Paskah! Semoga kasih dan rahmat Kristus senantiasa memenuhi hati dan jiwa Anda, membawa kebahagiaan yang tak terhingga dan damai sejahtera kepada seluruh keluarga.
  21. Paskah adalah saatnya untuk bersyukur atas kasih dan belas kasih-Nya. Selamat Hari Paskah, semoga kita semua terus dibimbing oleh cahaya-Nya dalam segala hal yang kita lakukan. 
  22. Hari Paskah adalah hari yang diisi dengan sukacita dan harapan. Semoga kebangkitan Kristus menghadirkan kebahagiaan dan kedamaian yang abadi dalam hidup Anda dan keluarga.
  23. Selamat Paskah! Marilah kita merayakan kebangkitan Kristus dengan hati yang penuh syukur, mengucapkan terima kasih atas kasih-Nya yang tak berkesudahan dan memberkati kita semua.
  24. Paskah adalah waktu untuk mengingat kembali janji keselamatan yang diberikan oleh Yesus Kristus. Selamat Paskah, semoga Anda dan keluarga selalu merasakan kehadiran-Nya dalam kehidupan sehari-hari."
  25. Selamat Hari Paskah! Semoga kebangkitan Kristus membawa kebahagiaan dan penghiburan kepada Anda, serta memberikan kekuatan untuk menghadapi segala cobaan dengan penuh keyakinan.
  26. Pada kesempatan yang berharga ini, saya mengucapkan Selamat Paskah kepada Anda dan keluarga. Semoga cinta dan belas kasih Kristus selalu menyertai langkah-langkah kita semua.
  27. Selamat Paskah! Semoga Anda merayakan kemenangan Kristus dengan hati yang penuh syukur dan pengharapan akan masa depan yang cerah dan berkat.
  28. Paskah adalah saat untuk merayakan kebangkitan Kristus dan menerima kasih-Nya yang tak terbatas. Semoga Anda dan keluarga merasakan kehadiran-Nya dalam segala aspek kehidupan Anda.
  29. Hari Paskah adalah hari untuk memperbaharui iman dan mengucapkan terima kasih atas berkat-Nya yang tak terhingga. Selamat Paskah, semoga Anda selalu dipenuhi dengan sukacita dan ketenangan batin.
  30. Selamat Paskah! Semoga kebangkitan Kristus memberikan inspirasi dan semangat baru dalam setiap langkah hidup Anda. Mari kita rayakan kemenangan-Nya dengan penuh sukacita dan syukur.

Ucapan Paskah Versi Alkitab

  1. Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. - Yohanes 3: 16
  2. Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, yang karena rahmat-Nya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan. - 1 Petrus 1:3-4
  3. Yang kukehendaki ialah mengenal Dia dan kuasa kebangkitan-Nya dan persekutuan dalam penderitaan-Nya, di mana aku menjadi serupa dengan Dia dalam kematian-Nya. - Filipi 3:10
  4. Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. - Roma 10:9
  5. Karena kita tahu, bahwa Kristus, sesudah Ia bangkit dari antara orang mati, tidak mati lagi: maut tidak berkuasa lagi atas Dia. Sebab kematian-Nya adalah kematian terhadap dosa, satu kali dan untuk selama-lamanya, dan kehidupan-Nya adalah kehidupan bagi Allah. - Roma 6:9-10
  6. Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya. Percayakah engkau akan hal ini?- Yohanes 11:25-26
  7. Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut." - Wahyu 1: 17b-18a
  8. Karena jikalau kita percaya, bahwa Yesus telah mati dan telah bangkit, maka kita percaya juga bahwa mereka yang telah meninggal dalam Yesus akan dikumpulkan Allah bersama-sama dengan Dia. - 1 Tesalonika 4:14
  9. Ia telah melepaskan kita dari kuasa kegelapan dan memindahkan kita ke dalam Kerajaan Anak-Nya yang kekasih; di dalam Dia kita memiliki penebusan kita, yaitu pengampunan dosa. - Kolose 1:13-14
  10.  Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah kebodohan bagi mereka yang akan binasa, tetapi bagi kita yang diselamatkan pemberitaan itu adalah kekuatan Allah." - 1 Korintus 1:18
  11. Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang. - 2 Korintus 5:17
  12. Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh." - 1 Petrus 2: 24
  13. Yang dikerjakan-Nya di dalam Kristus dengan membangkitkan Dia dari antara orang mati dan mendudukkan Dia di sebelah kanan-Nya di sorga, jauh lebih tinggi dari segala pemerintah dan penguasa dan kekuasaan dan kerajaan dan tiap-tiap nama yang dapat disebut bukan hanya di dunia ini saja, melainkan juga di dunia yang akan datang." - Efesus 1:20
  14. Dan jika Roh Dia, yang telah membangkitkan Yesus dari antara orang mati, diam di dalam kamu, maka Ia, yang telah membangkitkan Kristus Yesus dari antara orang mati, akan menghidupkan juga tubuhmu yang fana itu oleh Roh-Nya, yang diam di dalam kamu." - Roma 8:11
  15. Tetapi yang benar ialah, bahwa Kristus telah dibangkitkan dari antara orang mati, sebagai yang sulung dari orang-orang yang telah meninggal." - 1 Korintus 15:20

Semoga ucapan ini dapat menyampaikan kehangatan dan kebahagiaan Paskah kepada semua yang menerimanya, Selamat Paskah. (Z-1)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat