visitaaponce.com

Open House Pernikahan Romantic In Love di Hotel Santika Premiere Slipi

Open House Pernikahan: Romantic In Love di Hotel Santika Premiere Slipi
(DOK SANTIKA PREMIER SLIPI)

HOTEL Santika Premiere Slipi dengan gembira mengumumkan acara Wedding Open House : "Romantic In Love" yang berkolaborasi dengan Tjerita Project akan diselenggarakan pada 3 Maret 2024, mulai pukul 10.00 pagi hingga 09.00 malam. Acara ini menjanjikan pameran yang romantis dan penuh cinta bagi calon pengantin yang sedang merencanakan hari istimewa mereka.

Open House Pernikahan ini akan menampilkan sejumlah kegiatan menarik, antara lain, akan dimulai dengan konferensi pers mengenai tren pernikahan, layanan, dan penawaran khusus yang tersedia di Hotel Santika Premiere Slipi. Demo make-up dan gaun di mana para tamu akan dimanjakan dengan demo make-up dan gaun pengantin yang mempesona, memberikan gambaran tentang gaya terbaru dalam pernikahan dan teknik kecantikan, dan para tamu akan dapat mencicipi hidangan lezat dengan sesi uji makanan khusus wedding, memungkinkan mereka untuk menikmati rasa spesial yang ditawarkan oleh tim kuliner Hotel Santika Premiere Slipi.

Selain itu, acara ini juga menawarkan diskon hingga Rp10 juta untuk paket pernikahan, liburan bulan madu di Bali selama 3 hari dan 2 malam, serta kesempatan untuk memenangkan logam mulia hingga 5 gram. Selain itu, akan ada lebih dari 10 booth vendor yang akan turut serta memeriahkan acara ini.

"Kami sangat antusias untuk mengadakan Open House Pernikahan Romantis In Love di Hotel Santika Premiere Slipi, memberikan kesempatan kepada calon pengantin untuk merasakan keindahan pernikahan yang tak terlupakan," kata Angga, Founder Tjerita Project. "Kami mengundang semua pasangan yang sedang merencanakan pernikahan mereka untuk bergabung dengan kami dalam acara ini."

Open House Pernikahan Romantis In Love ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya masuk. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Angga 081285808004, Sisca 085711942373.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Denny parsaulian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat