visitaaponce.com

Diskon Gede-gedean dan Logam Mulia Gratis untuk Calon Manten

Diskon Gede-gedean dan Logam Mulia Gratis untuk Calon Manten!
Bekasi Wedding Exhibition.(Dok ASTON Imperial Bekasi)

SEDANG merencanakan pernikahan dengan pasangan anda tetapi masih bimbang soal biaya? Datang ke sini merupakan solusi yang tepat. ASTON Imperial Bekasi hadir di Bekasi Wedding Exhibition dengan banyak penawaran dan diskon spesial mulai dari paket tunangan, akad nikah, serta resepsi yang hanya akan ada di acara tersebut.

Public Relations ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center, Olivia, menyampaikan keikutsertaan dalam event Bekasi Wedding Exhibitions selalu rutin dilakukan serta mendapatkan animo yang luar biasa dari masyarakat Bekasi. "Untuk calon pengantin yang datang dan deal di periode wedding exhibition ini akan kami beri hadiah langsung logam mulia lho. Jadi jangan sampai tidak datang ya ke booth kami di nomor 36!" imbuh Olivia.

Acara yang berlangsung pada 24-26 Mei 2024 di Grand Galaxy Convention Hall Grand Galaxy Park Mall lantai 2 akan diramaikan juga oleh banyak vendor pernikahan, katering, penyedia gedung serbaguna, dan hotel hotel di sekitaran kota Bekasi.  

"Kami memiliki sales wedding expert yang informatif, siap menjawab semua keinginan yang dari calon pengantin yang datang ke booth kami. Apapun kebutuhan, keinginan anda, kami akan berusaha dengan segenap hati akan membantu serta mewujudkannya."

Dalam acara Bekasi Wedding Exhibition kali ini ASTON Imperial Bekasi menawarkan paket wedding yang sangat terjangkau dimulai dari harga Rp8,8 juta net untuk 30 orang. Selain itu, pengunjung pameran berkesempatan mendapatkan doorprize yang dibagikan oleh penyelenggara Bekasi Wedding Exhibition, mulai dari sepeda motor listrik, sepeda listrik, dan juga paket honeymoon. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat