visitaaponce.com

FM7 Resort Hotel Berikan Fasilitas Mewah di Bulan Kemerdekaan

FM7 Resort Hotel Berikan Fasilitas Mewah di Bulan Kemerdekaan
(FM7 RESORT HOTEL)

MENYAMBUT peringatan hari ulang tahun kemerdekaan yang ke-78 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2023 mendatang, FM7 Resort Hotel turut berpartisipasi menyemarakan hari bersejarah tersebut dengan memasang dekorasi bendera Merah Putih, balon dan oranamen-ornamen lainnya. Ada juga kegiatan lomba permainan tradisional untuk para tamu dan staff hotel yang diselenggarakan pada Sabtu (12/8)

Tak lengkap rasanya apabila hotel bintang empat di area Bandara Soekarno Hatta ini tidak menawarkan promo menarik pada bulan Agustus. Di bulan bersejarah ini, FM7 Resort Hotel menawarkan promosi menarik, mulai dari promo kamar sampai promo food & beverage. Promo ini berlangsung sepanjang Agustus 2023.

Promo yang dihadirkan oleh hotel yang berlokasi di Jl Raya Perancis No 67 Benda, Tangerang, tak jauh dari Bandara internasional Soekarno Hatta ini cukup menarik, berupa potongan harga kamar sebesar Rp78.000 dari harga normal yang berlaku untuk semua tipe kamar. Potongan harga tersebut bisa didapatkan dengan memesan langsung melalui website FM7 Resort Hotel (www.fm7hotel.com) dengan kode promo MERDEKA. 

Anda bisa mengajak keluarga untuk staycation dihotel ini untuk menikmati kamar hotel yang sangat luas dan nyaman apabila dibandingkan dengan sekitarnya. Harga kamarnya sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang dan Anda juga dapat menikmati semua fasilitas yang sangat lengkap dan mewah yang ada di hotel ini. 

Baca juga: FM7 Resort Hotel Tawarkan Fasilitas Lengkap di Area Bandara, Ada Antar-Jemput 24 Jam

Fasilitas yang digemari di hotel ini diantaranya kolam renang yang besar, dan fitness center yang lengkap. Anda juga bisa menggunakan fasilitas sauna dan steam yang jarang dimiliki hotel sekelas bintang lima dan bintang empat di Indonesia. 

Berbeda dengan Sauna, Steam memiliki ruangan dengan suhu panas yang lebih rendah dari sauna dan ruangan yang lebih lembab sehingga tidak membuat kulit kering. Steam memiliki manfaat dapat mengurangi stress, membantu saluran pernapasan dan tenggorokan dengan kelembapan udara di ruangan tersebut.

Ada juga chilled whirlpool yang jarang Anda jumpai di hotel-hotel di Indonesia. Berendam di chilled whirlpool banyak manfaat yang akan Anda dapatkan seperti mengurangi peradangan, membuat tidur lebih nyenyak, meningkatkan kesehatan jantung dan meningkatkan stamina untuk pria.

Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas kid’s corner yang cukup luas dengan permainan yang cukup lengkap, mulai dari mandi bola, prosotan, ayunan, trampoline dan masih banyak lagi. Ada juga kids activity pada saat weekend mulai dari cooking class, feeding rabit dan hamster yang akan membuat staycation lebih menyenangkan. 

Sedangkan promo Food & Beverage bisa Anda dapatkan di The Porte Restaurant. Hanya dengan Rp78.000++ Anda sudah bisa menikmati lezatnya nasi goreng kampung yang dibuat khusus oleh chef hotel berbintang empat disajikan lengkap dengan telur mata sapi, ayam goreng dan sate ayam. Bila Anda memesannya, Anda juga akan mendapatkan gratis segelas es teh pandan yang sangat menggiurkan. 

Baca juga: Rimba Durian Café Telah Dibuka di FM7 Resort Hotel Bandara, Jakarta

Selain The Porte Restaurant, masih ada beberapa outlet lain yang ada di FM7 Resort Hotel. Ada Montezuma lounge di roof top hotel yang menjadi tempat favorit para tamu karena tempat ini menyajikan pemandangan langit yang indah di sore hari. Ada Lulu lala yang menyajikan berbagai macam jenis cake dan kudapan ringan lainnya serta aneka minuman herbal yang dapat menyegarkan tubuh Anda. 

Ada juga Rimba Durian Café, buat Anda yang hobi makan durian dan merasakan sensasi makan durian di café mewah yang berada di dalam hotel berbintang empat ini. Di Rimba Durian Cafe tidak hanya menjual buah surian saja tetapi juga ada makanan olahan yang menggunakan buah durian seperti Nasi Goreng Rimba dan Sate Biji Durian. 

Jadi, Anda tidak perlu ke mana-mana untuk mendapatkan berbagai macam fasilitas lengkap pada saat staycation. Anda bisa langsung datang ke FM7 Resort Hotel Bersama keluarga. Jangan sampai kehabisan karena promo ini hanya berlaku sampai 31 Agustus 2023. (RO/S-3) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat