visitaaponce.com

Rimba Durian Café Telah Dibuka di FM7 Resort Hotel Bandara, Jakarta

MENIKMATI durian di gerai durian itu sudah biasa, kali ini ada yang berbeda yaitu menikmati durian di hotel berbintang.

Café durian pertama di Indonesia yang membuka gerai di hotel berbintang ini memiliki desain yang sangat mewah dan  sangat cocok dikunjungi bersama teman ataupun keluarga. Berlokasi di dalam FM7 Resort Hotel Bandara, dekat dengan Soekarno Hatta International Airport.

Dari pintu masuk FM7 Resort Hotel yang Anda sudah akan disuguhkan pemandangan hijau dan rindangnya pepohonan juga tempat yang luas dan sangat estetis membuat Anda seakan-akan sedang berada di rimba.

Baca juga: FM7 Resort Hotel Tawarkan Fasilitas Lengkap di Area Bandara, Ada Antar-Jemput 24 Jam

Kemudian masuk ke dalam Rimba Durian Café Anda akan tepukau dengan mewahnya café durian yang berada di dalam hotel berkelas bintang empat ini.

Manjakan Lidah Pencinta Durian 

Rimba Durian Café menawarkan banyak varian yang akan memanjakan lidah Anda khususnya bagi para pecinta durian. Café ini menyediakan berbagai jenis durian, salah satunya yang paling diunggulkan, yaitu durian Musang King dan durian Black Thorn.

Dua jenis durian unggulan ini selain memiliki daging yang tebal juga teksturnya sangat lembut, creamy dan lumer di mulut dengan legit manis dan rasa pahit sedikit,  

Baca juga: Sambut Ramadan 1444 H, FM7 Resort Hotel Sajikan Kuliner Ramadan Istimewa

Dagingnya tidak berserat apalagi biji durian Musang King yang kecil akan membuat penikmatnya sangat puas dengan rasa yang benar-benar istimewa juara di jenisnya. Ada juga durian montong, bulan dan bawor dan masih banyak jenis yang lainnya.

Selain menyajikan durian utuh dan kupas, Rimba Durian Cafe juga mengolah durian dalam bentuk lain seperti Durian Seed Satay Salad ini adalah salah satu menu salad yang ada di Rimba Durian Café, daging ayam dicampur dengan biji durian dan diberi saus kacang ala Rimba Durian café, rasanya bikin nagih.

Ada juga nasi goreng Rimba salah satu hidangan utama yaitu nasi goreng yang diberi bumbu bercampur daging durian dan sate daging steak yang sangat lembut, terbayang bagaimana lezatnya bukan.

Baca juga: Liburan Sekolah di Hotel Bernuansa Estetik di Pusat Kota Bandung

Untuk hidangan penutup banyak sekali pilihan yanga kamu bisa pesan mulai dari Durian Sticky Rice, Iced Cendol Durian atau Tako (Thai Dessert). 

Jangan khawatir, harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp 20 ribu Anda sudah bisa menikmati hidangan lezat di Rimba Durian café sambil menikmati suasana café yang kekinian dan memiliki fasilitas kids friendly.

Promo Gratis Es Campur

Tidak hanya itu Rimba Durian Café Jakarta saat ini juga sedang memberikan promo “Gratis Es Campur” untuk para pengunjungnya yang berbelanja dan mem-posting fotonya di Instagram, ada juga voucher senilai Rp 50 ribu yang bisa digunakan untuk potongan pembelanjaan. Wow, sangat menarik ya.

Jadi buat anda pengunjung Rimba Durian Café Jakarta yang terletak di dalam hotel FM7 Anda bisa menggunakan fasilitas di hotel FM7 seperti kids corner yang cukup besar dan bersih juga ada kids activity setiap weekend seperti cooking class, rabbit feeding, serok ikan, dan masih banyak lagi.  

Baca juga: 

Anda juga bisa langsung staycation di FM7 Resort Hotel, tidak hanya sekedar makan durian tetapi Anda dapat menikmati semua fasilitas mewah yang ada dihotel berbintang empat ini.

Ada 386 kamar dengan 6 tipe kamar, berbagai macam fasilitas mulai dari free shuttle ke bandara Soekarno Hatta yang selalu siap setiap jam, kolam renang yang besar, whirlpool, sauna dan steam, fitness center, spa dan ada karaokenya juga lho. Ayo tunggu apalagi! (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat