visitaaponce.com

FM7 Resort Hotel Tawarkan Fasilitas Lengkap di Area Bandara, Ada Antar-Jemput 24 Jam

FM7 Resort Hotel yang terletak di Jalan Raya Perancis Tangerang dan hanya berjarak 1,9 km dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, menawarkan fasilitas paling lengkap di area bandara.

Salah satu yang bisa dinikmati secara gratis adalah fasilitas antar-jemput ke bandara selama 24 jam tanpa menunggu jadwal penjemputan seperti hotel-hotel lainnya. Tamu bisa menginformasikan jadwal penerbangan saat melakukan reservasi baik individual maupun grup. Dengan 15-unit kendaraan dan jalur express yang dimiliki nya tentu sangat memudahkan dan mempersingkat waktu.

Dari sisi fasilitas, selain swimming pool, FM7 Resort Hotel juga memiliki Hot & Cold Whirlpool. Seperti diketahui, berendam dalam kolam berisi air panas dan dingin dipercaya membawa manfaat bagi tubuh. Dilengkapi dengan sauna yang paling banyak di gemari.

Fasilitas lainnya adalah sports area yang dilengkapi dengan billiar dan projector screen sambil menikmati acara keluarga, cocok untuk bersantai. Juga ada salon, karaoke dengan kualitas premium. Spa & refleksi yang bisa dinikmati dengan tarif kompetitif.

FM7 Resort Hotel menawarkan 5 tipe kamar dari total 381 kamar yang tersedia. Salah satu yang menjadi favorit adalah Premiere Family Room.

Baca juga : Grand Mercure Malang Ajak Tamu Berpetualang Cari Harta Karun di Malam Pergantian Tahun

Untuk kuliner, beberapa outlet yang ada di FM7 Resort Hotel yaitu AJ Brandon Restaurant, The Porte Restaurant, Lulu Lala Artisan Pattiserie dan Montezuma Rooftop Lounge.

The Porte Restaurant menyediakan banyak varian menu yang dirancang khusus oleh beberapa Chef International termasuk Malaysia dan Thailand chef, menu yang paling digemari adalah Sop Buntut Bakar, Tom Yum Pizza dan Mango Chicken.

Para pengunjung yang ingin menikmati senja sore dengan pemandangan pesawat dari jarak sangat dekat dan pemandangan sunset yang indah menjadikan Montezuma Rooftop Lounge sangat layak untuk dikunjungi.

Cek website nya www.fm7hotel.com follow Instagram @fm7hotel atau langsung berkunjung ke FM7 Resort Hotel. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat