visitaaponce.com

Sambut Ramadan 1444 H, FM7 Resort Hotel Sajikan Kuliner Ramadan Istimewa

Sambut Ramadan 1444 H, FM7 Resort Hotel Sajikan Kuliner Ramadan Istimewa
FM7 Resort Hotel telah siap menjamu para tamu untuk merasakan kehangatan berbuka puasa bersama keluarga ataupun kerabat. (Ist)

MEMASUKI bulan Ramadan 1444 Hijriyah, umat Islam di seluruh dunia menyambut dengan gembira dan antusias.

Persiapan pun dilakukan untuk menyambut kedatangan Ramadan. Dalam mengisi Ramadan, para pelaku usaha juga berinovasi dalam menyajikan fasilitas, hingga tawaran harga yang terjangkau.

Momen yang ditunggu-tunggu pada penghujung bulan Maret 2023 ini diharapkan menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama, sambil menikmati fasilitas yang ada di FM7 Resort Hotel.

Saat Jamu Para Tamu pada Bulan Ramadan

Saat ini, FM7 Resort Hotel Jakarta telah siap menjamu para tamu untuk merasakan kehangatan berbuka puasa bersama keluarga ataupun kerabat. 

The Porte Restaurant menawarkan paket berbuka puasa hidangan prasmanan, dengan tema Kuliner Ramadan.

Baca juga: Nikmati Indahnya Kebersamaan Bulan Suci di Grand Cordela Hotel Bandung

Berbagai macam menu disajikan mulai dari soto, sate, rujak, aneka jajan pasar, aneka es dan gorengan sampai dengan pizza dan masih banyak lagi menu-menu yang akan disajikan setiap hari untuk memanjakan lidah para tamunya.

Untuk merasakan lezatnya hidangan yang disajikan di The Porte Restaurant cukup hanya dengan membayar Rp. 199.000,-/nett per orang yang akan buka mulai tanggal 25 Maret 2023 sampai dengan 18 April 2023 jam 17.30 s/d 21.00. Jangan lupa reservasi dulu ya sebelum kehabisan tempat.

Gelar Acara Buka Puasa Secara Privat

FM7 Resort Hotel juga memiliki venue lain bagi para tamu yang ingin mengadakan acara berbuka puasa bersama secara privat, bisa memilih tempat di meeting room ataupun di Montezuma lounge yang terletak di rooftop.

Baca juga: Sajian Paket Berbuka Puasa dengan Menu Khas Sunda di Vega Hotel Gading Serpong

Selain paket berbuka puasa FM7 Resort Hotel yang berlokasi sangat dekat dengan bandara ini juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan cocok untuk staycation.

Memiliki 386 kamar dengan berbagai tipe mulai dari superior dengan luas kamar 25 m2, kamar deluxe dengan luas 40 m2 dengan desain modern, kamar premier sampai dengan junior suite.

Selain itu, ada juga family room yang bisa digunakan bagi para tamu yang ingin menginap bersama keluarga, karena terdapat 1 tempat tidur king bed dan 1 tempat tidur single bed di dalamnya.

Hotel ini juga menyediakan free shuttle untuk para tamunya dari  hotel yang ingin ke bandara ataupun dijemput dari bandara menuju ke hotel.

Baca juga: Sadulur Sarasa, Iftar Spesial di Courtyard by Marriott Bandung Dago

Tidak hanya itu hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas rest area yang sangat digemari oleh para tamu, didalamnya terdapat swimming pool, whirlpool, sauna dan steam, billiard ada juga spa dan karaoke yang bisa anda nikmati pada saat staycation.

Belum lagi beberapa outlet F&B yang memiliki konsep berbeda di setiap outlet-nya, seperti lulu lala artisan patisserie yang menyajikan aneka cake dan home made dessert, atau Montezuma lounge yang terletak di rooftop memiliki indoor dan outdoor area dan menyajikan aneka cocktail dan mocktail yang dapat anda nikmati disore hari.

Dengan segala fasilitas yang tersedia, rasanya tak akan cukup kalau menginap hanya 1 hari. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat