visitaaponce.com

FM7 Resort Hotel Hadirkan Kids Challenges untuk Anak-Anak

FM7 Resort Hotel Hadirkan Kid’s Challenges untuk Anak-Anak
Kid’s Challenges di FM7 Resort Hotel(Dok.Ist)

FM7 Resort Hotel pada Minggu, 30 Juni 2024 telah menghadirkan kegiatan Kid’s Challenges untuk anak-anak yang dapat dinikmati oleh tamu yang menginap. Kegiatan ini diadakan untuk menyambut liburan sekolah tahun ajaran baru dan akan terus dilaksanakan setiap akhir pekan di The Plaza Area FM7 Resort Hotel, yang berlokasi di Jalan Perancis No.67, RT 03, RW 08, Kelurahan Pajang, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

The Plaza Area yang menjadi venue program kegiatan ini  akan disulap menjadi playground dan area aktivitas outdoor anak-anak di setiap akhir pekan. Program Kid’s Challenges merupakan kegiatan bermain sambil mengasah motorik dan sensorik anak dengan tujuan untuk membuat anak-anak menjadi lebih kreatif.

Kid’s challenges akan diisi dengan berbagai kegiatan yang mengangkat tema fun & creative seperti kolase, eco painting, playdough painting, coloring, sensory play, edukasi hewan, cooking, juga melibatkan UMKM handy craft anak dan wahana bermain anak seperti bouncy castle.

Aktivitas bermain yang edukatif ini akan dibuka secara gratis untuk keluarga yang menginap di FM7 Resort Hotel. Mereka akan bermain sepuasnya selama dua jam dari pukul 9.00 – 11.00 wib.

FM7 Resort Hotel dengan 386 kamar yang nyaman menjadi satu-satunya hotel dengan fasilitas Bintang 5 di Kota Tangerang yang cocok menjadi tempat staycation bersama keluarga. Selain Kids Friendly, FM7 Resort hotel juga memiliki berbagai fasilitas seperti swimming pool indoor, Whirlpool Hot & cold, Spa & sauna, Fitness, karaoke, billiard, The Porte eatery & café, Rimba Durian Café, Montezuma Rooftop lounge, lulu lala artisan patisserie, salon, souvenir shop dan convenience store. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat