visitaaponce.com

Elton John Bersiap Rilis Album Baru Bersama Bernie Taupin

Elton John Bersiap Rilis Album Baru Bersama Bernie Taupin
Elton John akan segera merilis album baru bersama kolaborator lama, Bernie Taupin. Taupin mengungkapkan album ini sudah selesai direkam.(AFP)

IKON Rock Bernie Taupin mengungkapkan Elton John akan merilis album terbarunya dalam waktu dekat. 

“Elton dan saya akan merilis album sangat segera, tetapi saya tidak berani mengatakan apa-apa tentang itu karena saya diperintahkan dengan tegas untuk tetap diam," kata penulis lirik berusia 74 tahun itu yang disitat dari The Sun.

Taupin menambahkan bahwa "semua sudah selesai dan direkam."

Baca juga : Kate Hudson: Kenang Almost Famous di Debut Musiknya

"Saya pikir ini sangat brilian dan cukup kontemporer dan ini pasti akan mengejutkan banyak orang dan membuat banyak orang bersemangat dan semoga berhasil," pungkasnya.

Perwakilan John belum menanggapi permintaan komentar dari PEOPLE.

September lalu, Taupin membuka diri kepada PEOPLE tentang masa depan karyanya dengan penampil "Tiny Dancer", 77, yang mungkin tidak termasuk tur tetapi pasti akan menampilkan musik baru.

Baca juga : Album Cowboy Carter Beyoncé Memecahkan Rekor Streaming di Spotify

"Siapa yang tahu — dia mungkin tidak akan melakukan apa-apa lagi, tetapi kami pasti akan membuat rekaman lain," kata John. "Tidak ada keraguan tentang itu. Hanya karena dia tidak melakukan tur bukan berarti dia memudar. Dia masih akan sangat aktif di area lain."

Nominee Grammy dua kali ini juga berbicara tentang karirnya dan musisi "Candle in the Wind" tersebut.

“Itu ditakdirkan untuk [Elton] dan saya untuk menjalani peran yang kita jalani dan itu masuk akal, dan itu berhasil dan kita berdua diberkati untuk berhasil melalui semua ini,” kata Taupin. 

Baca juga : Lagu Anak Langka, Etenia Croft Rilis Debut Single Sahabat

“Saya beruntung bisa melewati segalanya dan berada di sini dan lebih bahagia dari sebelumnya. Dan itu bukan untuk merendahkan karier Elton — dialah yang seharusnya menjadi wajah itu, wajah yang dikenal semua orang.”

Dia menambahkan: "Lem yang membuat kami tetap bersama selama bertahun-tahun adalah musiknya... Saya pikir musikalitasnya adalah yang penting. Dan di situlah kami benar-benar 50/50, bergandengan tangan," katanya. 

"Tidak ada yang akan pernah berubah. Itulah warisan yang kami ciptakan dan kami ciptakan bersama, dan itulah esensi terpenting dari karier kami. Jadi pada level itu, saya pikir kami benar-benar sama." (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat