visitaaponce.com

Taylor Swift dan Matty Healy Putus Usai Berkencan 1 Bulan

Taylor Swift dan Matty Healy Putus Usai Berkencan 1 Bulan
Talor Swift putus dengan Matty Healy(Ist)

TAYLOR Swift dan Matty Healy telah mengakhiri romansa singkat mereka. Sebelumnya, mereka berdua dikabarkan berkencan sejak satu bulan yang lalu. 

"Taylor dan Matty putus. Mereka berdua sangat sibuk dan menyadari bahwa mereka tidak benar-benar cocok satu sama lain," kata seorang sumber dilansir dari ETonline.

Teman-teman Swift tidak terkejut lantaran mereka menginginkan yang terbaik untuk Taylor. Apalagi, fakt bahwa Swift dan Joe Alwyn baru saja mengakhiri hubungan enam tahun mereka pada April lalu.

Baca juga: Taylor Swift Masuk dalam 100 Wanita Terkaya Versi Forbes

Swift pertama kali dikaitkan dengan Healy saat dia terlihat di konser Eras Tour di Nashville pada Mei. Di akhir pekan yang sama, keduanya difoto bersama. 

“Taylor dan Matty saling menyukai," kata seorang sumber.

Baca juga: Matty Healy Mengonfirmasi Hubungannya dengan Taylor Swift

“Taylor naksir Matty dan mereka bersenang-senang saat jalan-jalan. Matty juga menganggap Taylor hebat dan juga sangat berbakat. Mereka juga pernah berkencan sebentar di masa lalu,” lanjut sang sumber.

Swift dan Healy tampil bersama untuk pertama ketika mereka terlihat berpegangan tangan pada kencan makan malam dengan Antonoff dan tunangannya, Margaret Qualley. 

Tapi romansa singkat mereka bukan tanpa kontroversi. Hubungan Swift dengan musisi The 1975 membuat heran para pengamat.

Fans bahkan masih ingat bahwa Healy mendapat kecaman pada Februari lalu saat tampil di podcast The Adam Friedland Show. Pembawa acara tersebut membuat lelucon menghina dengan mengorbankan rapper dan kolaborator Swift, Ice Spice. Meski Healy tidak membuat komentar kasar, penyanyi itu tertawa bersama pembawa acara tersebut. 

Sementara pelantun Anti-Hero itu tidak pernah membahas spekulasi atau rumor publik tentang asmaranya dengan Healy. Meskipun, faktanya pasangan itu tidak dapat dipisahkan ketika Swift tidak tampil.

Rumor putusnya hubungan Swift dan Healy dimulai ketika Healy meninjau kembali kebiasaan konsernya yang sebelumnya biasa mencium orang secara acak di keramaian. Bahkan, pada Jumat (2/6) malam, di Festival NorthSide 2023 Eskelunden, Denmark (Coachella versi Denmark), penyanyi 34 tahun itu menyiram seorang satpam pria dan saat melantunkam lagu Robbers bersama bandnya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat