visitaaponce.com

Matty Healy Temani Taylor Swift Rekaman di Studio

Matty Healy Temani Taylor Swift Rekaman di Studio
Taylor Swift ditemani seorang penggemar nomor satu selama rekaman di studio Senin (15/5) malam.(Instagram)

TAYLOR Swift ditemani seorang penggemar nomor satu selama rekaman di studio Senin (15/5) malam. Swift dan Matty Healy tersebut terlihat meninggalkan studio rekaman Electric Lady di New York bersama sang bintang pop itu setelah larut malam usai membuat musik dan berpesta.

Para musisi bergabung di pertemuan studio rekaman New York City oleh beberapa bintang lainnya termasuk Kendrick Lamar, Florence Welch, aktris Margaret Qualley dan tunangannya Jack Antonoff yang merupakan salah satu kolaborator lama Swift.

Taylor Swift tidak bisa menyembunyikan senyumnya saat Ia berjalan ke mobilnya dengan mengenakan rok mini hitam dan sweter NYU ungu. Kemudian, vokalis 1975 itu mengikuti dari belakang sambil meletakkan tangannya sebagai pelindung di punggungnya.

Baca juga: Taylor Swift dan Matty Healy Terciduk Saat Berpegangan Tangan

Taylor Swift memamerkan kakinya yang kecokelatan dengan rok mini mungilnya, dan tetap bergaya kasual dengan sepasang sepatu tenis. Dia menambahkan riasan wajah glam malam itu.

Keduanya telah mampir ke Casa Cipriani di New York City bersama, Antonoff, salah satu produser dan kolaborator terbesar Taylor.

Baca juga: Lagu ‘Midnight Rain’ Milik Taylor Swift Jadi Kenyataan

“Taylor dan Matty dipisahkan oleh petugas keamanan dari pelanggan lain saat 'berpelukan dan berciuman' di sebuah lounge di hot spot,” kata seorang saksi.

Healy akhir-akhir ini terlihat beberapa kali di antara penonton dalam Eras Tour Taylor Swift.

Healy sendiri usai melakukan pertunjukan di Manila, Filipina pada Kamis (4/5) dengan bandnya, Healy terbang ke Nashville untuk singgah dalam tur tiga jadwalnya di Stadion Nissan.

Dia juga tampil di atas panggung, bergabung dengan band pembuka Phoebe Bridgers pada gitar, dan kemudian berbaur di area VIP dengan teman dekat Swift, termasuk Gigi Hadid dan Lily Aldridge. Healy kemudian menghadiri pertunjukan Swift di Lincoln Financial Field di Philadelphia selama akhir pekan dan terlihat menghabiskan waktu bersama ayahnya Scott di area VIP.

Pekan lalu, dia bahkan terlihat berdiri di dekat ayah penyanyi Blank Space, menunjukkan hubungan mereka sedang berkembang.

Pekan lalu, media Amerika Serikat secara eksklusif memperoleh foto pertama Swift dan Healy bersama di tengah rumor percintaan yang beredar. Hubungannya dengan Matty muncul setelah perpisahannya yang dipublikasikan secara

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat