visitaaponce.com

Konser Taylor Swift Cetak Rekor Penonton Terbanyak di Stadium Pittsburgh

Konser Taylor Swift Cetak Rekor Penonton Terbanyak di Stadium Pittsburgh
Taylor Swift.(AFP)

MUSIKUS Taylor Swift terus melakukan perjalanan tur konser dunianya dalam Eras. Taylor Swift telah resmi memulai tur konsernya The Eras Tour pada Maret 2023 untuk pertama kali semenjak 2018 di State Farm Stadium Glendale, Arizona, AS.

Tak tanggung-tanggung, dalam konser tersebut, seluruh tiket terjual habis sejak beberapa bulan lalu ketika pertama kali diumumkan. Diduga lebih dari 65 ribu orang hadir di stadion.

Selain itu, pada konsernya di Acrisure Stadium, Pittsburgh, Pennsylvania, AS pada Jumat (16/6), penyanyi berusia 33 tahun tersebut mencapai tonggak sejarah yang mengesankan saat tampil di pertunjukan tersebut.

Baca juga : Usher Ungkap Bintang Tamu Misterius untuk Pertunjukan Super Bowl Halftime

Penyanyi "Karma" tersebut memecahkan rekor kehadiran penonton terbanyak dalam sejarah di Stadion Acrisure Pittsburgh ketika sebanyak 73.117 Swifites (panggilan penggemar Swift) berbondong-bondong ke konser tersebut, menurut tempat tersebut.

Menurut Pittsburgh Post-Gazette, pemegang rekor sebelumnya adalah Garth Brooks, yang menarik 72.887 penonton pada 2019.

Wanita kelahiran Pennsylvania tersebut memberikan penghormatan kepada kerumunan penggemarnya yang hadir di stadion dalam pesan yang diposting ke Instagram pribadinya.

Baca juga : Ariana Comeback dengan Single 'yes, and?'

“Pittsburgh, terima kasih telah membuat saya merasa betah di negara asal saya. Kalian memecahkan rekor kehadiran sepanjang sejarah dan ini tur pertama kami dengan pertunjukan di stadion kalian dua kali," katanya di Instagram @taylorswift, Minggu (18/6). (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat