visitaaponce.com

Ariana Comeback dengan Single yes, and

Ariana Comeback dengan Single 'yes, and?'
Trailer video musik lagu terbaru Ariana Grande, 'Yes and?'(YouTube Ariana Grande)

PENYANYI Ariana Grande menepati janjinya untuk comeback pada tahun ini, wanita berusia 30 tahun itu resmi merilis single terbaru berjudul ‘yes, and?’ pada Jumat (12/1).

Lebih dari sekadar single, 'yes,and?' digadang-gadang bakal jadi lagu pemanasan sebelum Ariana merilis album ketujuh yang juga dijadwalkan meluncur tahun ini.

Ini menjadi single pertama Ariana sejak vakum selama sekitar 3 tahun, dalam beberapa tahun belakang penyanyi kelahiran Florida, Amerika Serikat itu hanya mengeluarkan beberapa single duet termasuk lagu Die For You bersama The Weeknd pada 2023 lalu.

Baca juga: Selena Gomez Rehat dari Medsos dan Berencana Pensiun Jadi Penyanyi

Melakukan recording di New York, Amerika Serikat, ‘yes, and?’ ditulis dan diproduseri langsung oleh Ariana, Max Martin dan Ilya Salmanzadeh. Lagu ini mengusung genre melodic house dance yang identik dengan nuansa 70-80an.

Belum genap sehari dirilis, ‘yes, and?’ nampak mendapat respon positif dari Arianators -julukan untuk fans Ariana-. Dalam unggahan di Instagram resmi sang penyanyi, sudah ada sekitar 1,8 juta pengguna Instagram yang memutar potongan video pendek lagu ‘yes, and?’ dan masih terus bertambah.

Baca juga: Olivia Rodrigo Tertarik untuk Bermain Film atau Series

Di kolom komentar, Rapper wanita, Nicki Minaj, menunjukan antusiasnya atas comeback Ariana. Pernah bekerja sama dalam beberapa lagu termasuk ‘side to side’, Nicki menuliskan dukungannya "Queen. We are ready,".

Tidak hanya merilis versi audio dari ‘yes, and?’, Ariana juga dijadwalkan akan segera merilis video musik dalam waktu dekat. Dilihat dari laman resmi Youtube Ariana, video musik ‘yes, and?’ dijadwalkan akan rilis pada Jumat (12/1) pukul 22.00 WIB.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat