visitaaponce.com

Olivia Rodrigo Tertarik untuk Bermain Film atau Series

Olivia Rodrigo Tertarik untuk Bermain Film atau Series
Olivia Rodrigo ingin bermain film atau series sebelum benar-benar dewasa.(AFP)

OLIVIA Rodrigo tertarik untuk melanjutkan karirnya dalam berakting. Penyanyi berusia 20 tahun tersebut mengakui ingin bermain film atau bahkan series dalam waktu dekat, sebelum dirinya menginjak usia dewasa.

“Saya ingin sekali. Saya pikir itu akan sangat menyenangkan. Saya suka film, saya suka bercerita. Saya benar-benar ingin melakukan hal itu di masa yang akan datang, mungkin sebelum saya benar-benar dewasa,” ungkapnya dilansir dari People.

Diketahui, Rodrigo memulai karirnya dalam dunia hiburan sebagai aktor cilik, dalam film American Girl 2015 Grace Stirs Up Success, serial Disney Channel Bizaardvark, dan Disney+’s High School Musical: The Series.

Baca juga: Gandeng Olivia Rodrigo, Sony Rilis Headphone Edisi Terbatas

Setelah itu, dia muncul sebagai seorang penyanyi berbakat dengan lagu drivers license yang sukses dan semakin melejitkan namanya.

Baru-baru ini, dia juga mengisi soundtrack film The Ballad of Songbirds and Snakes lewat lagu Can’t Catch Me Now. Menurutnya dapat terlibat dalam franchise The Hunger Games merupakan sebuah kegembiraan yang tidak dapat digambarkan lewat kata-kata.

Baca juga: Olivia Rodrigo Tersanjung Billie Eilish Tulis Lagu yang Terinspirasi Darinya

“Saya tumbuh dengan membaca The Hunger Games dan menonton filmnya. Saya juga menyukai soundtrack The Hunger Games jadi itu adalah kehormatan besar untuk berkontribusi untuk itu. Saya sangat bersyukur,” tegas Rodrigo. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat