visitaaponce.com

Indosat Rilis KJTK Season 2, Cerita Cinta dan Hiburan Berkualitas

Indosat Rilis KJTK Season 2, Cerita Cinta dan Hiburan Berkualitas
Produser, sutradara dan pemain KJTK Season 2(MI)

Indosat Ooredoo Hutchison mengumumkan web series andalan yakni Kalau Jodoh Takkan Kemana (KJTK) Season 2. Konten tersebut masih digarap dengan kolaborasi bersama Ernest Prakasa dan Imajinari Production House.

Tayangan yang dibesut sutradara muda berbakat, Naya Anindita, sudah dapat dinikmati melalui kanal YouTube Indosat mulai 6 Desember 2023. Season terbaru itu menampilkan delapan episode yang menceritakan kisah cinta memikat dan penuh kejutan.

Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang, menyebut KJTK dilanjutkan hingga season 2 karena tingginya animo penonton. Di season pertama, lebih dari dua juta orang menontonnya di Youtube.

Baca juga: Laura Basuki, Chicco Jerikho, dan Reza Rahadian Beradu Akting di Film Heartbreak Motel

"Itu menjadi dorongan bagi kami untuk memberikan hiburan berkualitas," ujar Steve.

Ia mengatakan seri tersebut tidak hanya menjadi hiburan semata, tetapi juga sebagai dukungan Indosat terhadap industri kreatif Tanah Air, khususnya di dunia perfilman.

Ernest Prakasa, produser dan pemilik Imajinari Production House, menyampaikan rasa terima kasihnya.

Baca juga: 6 Film Horor Terbaik yang Diangkat dari Kisah Nyata

"Saya berterima kasih kepada Indosat Ooredoo Hutchison, atas kepercayaan dan dukungannya hingga kami sampai di produksi KJTK Season 2 ini. Dalam rangka perayaan ulang tahun Indosat yang ke-56 tahun, kami melakukan inovasi dengan mengubah KJTK dari komedi romantis menjadi sitkom," tutur Ernest.

Melanjutkan kesuksesan season sebelumnya, KJTK Season 2 akan mengisahkan kehidupan percintaan dan tantangan Satha di posisi barunya. Karakter-karakter baru seperti Miza, pacar Bams yang penyayang, Rasya, staf Satha yang sering mengoceh dengan aksen bahasa mencolok, dan Stevie, anak magang dengan ide-ide out of the box, akan menambahkan nuansa baru dalam cerita. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat