visitaaponce.com

Ini 5 Series Disney yang akan Tayang Awal Tahun 2024

Ini 5 Series Disney+ yang akan Tayang Awal Tahun 2024
Serial Bluey dan A Real Bug’s Life yang akan tayang awal 2024 di Disney+.(Istimewa)

Disney+ secara resmi mengumumkan lineup film dan serial baru yang akan menghibur penonton sepanjang bulan Januari 2024. Diantara deretan serial tersebut, terdapat film yang sangat dinantikan oleh para penggemar film kartun. Film ini diproduksi oleh Marvel Studios yang berjudul "Echo," serta musim baru dari serial yang populer yang berjudul "Bluey." Selain itu, simak juga beberapa serial terbaru yang akan menemani penggemar pada platform streaming Disney+ selama bulan Januari 2024.

1. Echo

Dok. Marvel

Menikmati waktu liburan bersama keluarga, dapat diisi dengan menonton bersama. Tepat pada tanggal 10 Januari 2024, Disney+ merilis serial yang berjudul Encho. Serial ini produksi Marvel Studios, akan mengikuti perjalanan Maya Lopez yang dikejar oleh pemimpin geng kriminal yaitu Wilson Fisk. Maya harus menghadapi tantangan keluarga dan warisan sambil berusaha melarikan diri dari kejaran Wilson. Seluruh episode akan tersedia di Disney+ dan Hulu pada 9 Januari 2024.

Baca juga: Tujuh Film Bioskop Yang Paling Dinantikan di 2024

2. Bluey (Musim 3)

Dok. Youtube Bluey

Pada tanggal 12 Januari 2024, Bluey (Musim 3) dapat disaksikan pada platform Disney+. Dalam musim ketiga kali ini, "Bluey" akan menampilkan 10 episode baru yang mengeksplorasi kesederhanaan kehidupan keluarga sehari-hari. Kisah-kisah seru tentang bermain membuat benteng, hingga jalan-jalan ke pantai akan hadir pada series ini.

3. Siempre Fui Yo (Musim 2)

Dok. Youtube Siempre Fui Yo

Musim kedua film Siempre Fui Yo mengisahkan pertemuan kembali peserta kontes TV tiga tahun setelah acara tersebut. Mereka berkumpul untuk merekam album reuni tetapi berbagai masalah muncul, termasuk hilangnya kalung berharga yang diberikan Elf Faraón kepada Lupe. film ini akan tayang pada 17 Januari 2024 mendatang.

Baca juga: Siap-Siap, Film 13 Bom di Jakarta akan Tayang Mulai 28 Desember

4. A Real Bug’s Life

Dok. Youtube

Serial National Geographic ini terinspirasi oleh dunia "A Bug's Life" dari Pixar. A Real Bug’s Life akan mengeksplorasi kehidupan sembilan bug mikro yang berbeda, dipandu dengan narasi lucu oleh Awkwafina. Keseluruhan episode akan dirilis pada 24 Januari 2024.

5. Choir

Dok. IMDB

Serial dokumenter 6 bagian ini mengikuti perjalanan karier Detroit Youth Choir. Menampilkan tantangan, kehidupan sehari-hari, dan perjuangan mereka untuk membawa bakat ke panggung dunia. Seluruh episode akan tayang pada 31 Januari 2024 di Disney+.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat