visitaaponce.com

Ji Chang Wook Jadi Penjahat di Film Revolver

Ji Chang Wook Jadi Penjahat di Film Revolver
Ji Chang Wook(Soompi)

TIM produksi film Revolver membagikan potret Ji Chang-wook yang berperan sebagai penjahat. Nama karakter yang akan dimainkan oleh sang aktor adalah Andy.

Penggemar Ji Chang Wook sebentar lagi dapat menyakskan akor kelahiran 1987 itu di layar lebar melalui film Revolver. Film ini berkisah tentang mantan polisi bernama Ha Soo Young (Jeon Do Yeon) yang dipenjara usai melakukan kejahatan.

Ji Chang Wook sendiri berperan sebagai Andy atau dikenal juga sebagai Mad Dog. Ia merupakan pria yang menjanjikan banyak hal kepada Ha Soo Young jika mau menerima hukuman penjara atas hal yang tidak dia lakukan.

Baca juga : Film Horor Janji Darah akan Tayang di Bioskop Mulai 4 Juli

Perannya memiliki karakter yang tidak bertanggung jawab. Janji yang ia buat kepada Ha Soo Young diingkari, sehingga mantan polisi itu mulai melancarkan aksi balas dendamnya terhadap Andy. 

Dalam foto-foto yang dibagikan, Ji Chang Wook atau Andy tampak mengenakan kacamata dan pakaian mahal. Ekspresi yang menghiasi wajahnya tetap menonjolkan karakteristik jahat, meskipun ia sedang duduk di kursi roda sekalipun.

Ji Chang Wook mengaku telah mencoba berbagai pakaian untuk membuat karakternya lebih berbeda. Ia juga berfokus dalam pemahaman narasi perihal masa lalu dan masa kini yang dijalani Andy sehingga perannya dapat lebih hidup.

Revolver dijadwalkan tayang perdana di bisokop Korea Selatan pada 7 Agustus 2024 mendatang. Selain Ji Chang Wook dan Jeon Do Yeon, aktris Lim Ji Yeon juga akan memamerkan aktingnya dalam film ini. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat