visitaaponce.com

Dukung Kekasih Baru, Taylor Swift Nonton Pertandingan Football

Dukung Kekasih Baru, Taylor Swift Nonton Pertandingan Football
Taylor Swift terlihat mendukung pertandingan sang kekasih, Travis Kelce(Getty Image)

TAYLOR Swift terlihat bersama teman-temannya di Stadion MetLife pada hari Minggu (1/10). Kehadirannya untuk memberikan dukungan kepada kekasih barunya, Travis Kelce menjelang pertandingan melawan New York Jets di New Jersey.

Penyanyi lagu Bad Blood ini terlihat menghabiskan waktu bersama teman-temannya sebelum pertandingan besar tersebut. Ia membawa rombongan temannya untuk mendukung sang kekasih, termasuk Blake Lively, Ryan Reynolds, dan Sophie Turner.

Pemenang Grammy ini membuat heboh di internet pekan lalu ketika ia terlihat mendukung bintang NFL profesional tersebut saat timnya melawan Chicago Bears di Kansas City.

Baca juga: Taylor Swift Dikabarkan Jalin Hubungan dengan Atlet American Football

Pasangan ini kemudian terlihat keluar dari ruang ganti Chiefs berdampingan. Mereka terlihat intim selama private dinner di Prime Social Rooftop, Kansas City.

Baru-baru ini, Travis Kelce terlihat tiba kembali ke hotelnya di New Jersey pada hari yang sama dengan menggunakan Range Rover milik Taylor Swift.

Baca juga: Kerja Sama dengan Google, Taylor Swift Bagikan Teka-teki untuk Penggemarnya

Mereka dikabarkan menghabiskan malam bersama di apartemen Taylor di Manhattan, yang semakin memperkuat spekulasi tentang hubungan mereka. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat