visitaaponce.com

Taylor Swift Dikabarkan Jalin Hubungan dengan Atlet American Football

Taylor Swift Dikabarkan Jalin Hubungan dengan Atlet American Football
Taylor Swift menonton laga American Football antara Kansas City Chiefs dan Chicago Bears.(AFP/Jason Hanna/Getty Images)

PADA Minggu (24/9), Taylor Swift membuat penggemarnya heboh saat dia menghadiri pertandingan American Football Kansas City Chief melawan Chicago Bears bersama ibunda bintang Chiefs Travis Kelce, Doona.

Dalam video yang dibagikan di akun penggemar TikTok dan kemudian menyebar di Twitter, seorang penggemar bernama Molly mengklaim temannya menyaksikan pasangan tersebut di restoran yang tidak disebutkan namanya saat Taylor membayar semua orang di restoran tersebut agar pergi.

Video ini dibagikan di akun TikTok 1989 Vinyl (@1989vinyl), dengan Molly berbicara di kamera dan menceritakan kisah tersebut.

Baca juga: Kerja Sama dengan Google, Taylor Swift Bagikan Teka-teki untuk Penggemarnya

Dia berkata, “Saya baru saja menerima telepon dari seorang teman dan Taylor akan pergi ke suatu tempat, dan dia baru saja membayar semua orang di restoran tersebut agar pergi.”

Molly bercerita bahwa saat temannya sedang makan, seorang pelayan datang dan berkata, "Begini, semuanya sudah dibayar tapi Anda harus pergi, sekarang juga.”

Penggemar ini, yang dipuji karena tidak mengungkapkan lokasi restoran, kemudian mengklaim, “Ya! Ternyata beberapa pemain lain datang. Menurut temanku.”

Baca juga: Anti-Hero Bawa Taylor Swift Boyong Empat Piala MTV VMA 2023

Pemain NFL profesional berusia 33 tahun ini pertama kali menunjukkan minat pada pemenang Grammy yang juga berusia 33 tahun itu, pada Juli lalu setelah dia mampir ke konser Tur Eras Swift. Tetapi rencananya untuk memberikan nomornya kepada penyanyi itu tidak berjalan dengan baik.

Kelce mengungkapkan di podcast-nya, New Heights bersama saudaranya Jason Kelce, bahwa dia pergi ke pertunjukan Swift di Arrowhead Stadium dan mencoba memberikan nomor teleponnya pada Taylor Swift, tetapi Ia gagal.

“Saya kecewa bahwa dia tidak berbicara sebelum atau setelah pertunjukannya karena dia harus menjaga suaranya untuk 44 lagu yang dia nyanyikan,” kata Travis. “Jadi, saya agak kecewa saya tidak bisa memberikannya salah satu gelang yang saya buat untuknya."

Swift memicu gosip tentang kehidupan cintanya ketika dia menerima undangan Travis untuk menontonnya bermain dalam pertandingan pada Minggu (24/9) melawan Chicago Bears. Ini terjadi beberapa bulan setelah Swift berpisah dengan Joe Alwyn, pacarnya selama enam tahun, pada April. Bintang pop ini kemudian terlihat meninggalkan stadion bersama Travis.

Tetapi status hubungan Travis dan Taylor Swift tetap menjadi misteri. 

"Saya pikir mereka baik-baik saja dan saya pikir semuanya 100% benar, dan saya berharap hal ini berlanjut, tidak, saya bercanda, saya tidak tahu apa yang sedang terjadi," kata Jason Kelce dalam sebuah wawancara di WIP Morning Show, Rabu (20/9).

Tetapi ketika berbicara tentang Swift, bertemu dengan ibu calon kekasih tidaklah begitu mengejutkan seperti yang mungkin Anda kira. Pada 2016, Swift terlihat berada di Suffolk bersama pacarnya saat itu, Tom Hiddleston, dan ibunya, Diane Hiddleston.

Namun, pertemuan tersebut kemungkinan tidak memiliki arti yang besar mengingat seberapa singkatnya hubungan mereka. Romansa kilat pasangan ini berakhir setelah tiga bulan. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat