visitaaponce.com

Henry Cavill Menanti Kelahiran Sang Buah Hati

Henry Cavill Menanti Kelahiran Sang Buah Hati
Henry Cavill menunggu kelahiran anak pertama(AFP)

HENRY Cavill saat ini sudah tidak sabar untuk menunggu kelahiran anak pertamanya dan dia akan menjadi seorang ayah. Pemeran Superman dalam film Man of Steel tersebut diketahui bersama pasangannya Natalie Viscuso tengah menantikan kelahiran sang buah hati.

“Saya sangat bersemangat tentang itu (kelahiran anak pertama). Natalie dan saya sama-sama sangat bersemangat tentang hal itu. Saya yakin Anda akan melihat lebih banyak dari itu,” ungkapnya dilansir dari People.

Kedua pasangan itu diketahui secara resmi bersama pada 2021 lalu. Mereka terlihat sering keluar bersama dan sering menghabiskan waktu berdua.

Baca juga : Kourtney Kardashian dan Travis Barker Berbagi Foto Pertama Rocky Thirteen

Keduanya juga sempat membagikan momen manis di Instagram pribadi mereka di mana mereka sedang bermain catur.

“Ini adalah saya yang terlihat diam-diam percaya diri sesaat sebelum Natalie menghancurkan saya dalam permainan catur,” tulis Cavill dalam unggahannya tersebut.

Di lain pihak, Viscuso juga membagikan momen serupa tapi menuliskan bahwa dia sedang mengajarkan pasangannya untuk bermain catur atau Cavill sengaja membiarkan dia menang.

Viscuso sendiri adalah seorang direktur eksekutif di Vertigo Entertainment. Dia dan Cavill mengungkapkan bahwa mereka mulai bekerja sama dalam adaptasi Warhammer 40,000 pada Desember 2022. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat