visitaaponce.com

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Berbagi Foto Pertama Rocky Thirteen

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Berbagi Foto Pertama Rocky Thirteen
Pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Travis Barker memposting foto putra mereka Rocky Thirteen di Instagram.(Instagram)

PASANGAN selebritis Kourtney Kardashian dan Travis Barker untuk kali pertama mengunggah foto bersama putra pertama mereka yang dinamakan Rocky Thirteen, yang baru berusia tujuh minggu. 

Pendiri Poosh, Kourtney Kardashian, 44, dan drummer Blink-182, Travis Barker, 48, nampak mesra dan bahagia dalam foto-foto di Instagram Kourtney, yang baru-baru ini menjalani operasi janin untuk menyelamatkan nyawa bayinya, tampak cantik dengan hoodie hitam yang serasi dengan pakaian bayi Rocky yang terbuat dari beludru hitam. Dalam momen yang penuh kehangatan, Travis Barker terlihat dengan penuh cinta memberikan ciuman kepada putranya.

Nama unik Rocky Thirteen ternyata memiliki inspirasi yang sangat mendalam. Dikutip dari Travis Barker, nama "Rocky" diambil dari beberapa inspirasi, baik dari film dan musisi. 

Baca juga: Travis Barker Berduka Kehilangan Penggemar

“Nama "Rocky" diambil dari Rocky George yang merupakan pemain gitar Suicidal Tendencies, sementara angka Thirteen (13) dipilih karena dianggap sebagai angka terhebat sepanjang masa,” ujar Travis Barker (22/12)

Kourtney Kardashian mengungkapkan kehamilannya bukanlah hasil dari perencanaan. Namun dengan kehadirannya saat Natal tahun ini menambah nuansa kejutan dan kebahagiaan tak terduga dalam perjalanan cinta mereka yang penuh warna. “Ini adalah hadiah terbaik Natal tahun ini, aku dan Travis merasa sangat diberkati,” ujar Kardashian

Baca juga: Tunda Tur Eropa karena Masalah Keluarga

Namun, keceriaan tak hanya sebatas pada momen kelahiran Rocky Thirteen. Pasangan ini, bersama anak-anak dari pernikahan sebelumnya, tengah mempersiapkan Natal.  

Diketahui Rocky Thirteen adalah anak pertama dalam rumah tangga mereka. Namun, dalam pernikahan sebelumnya Kardashians memiliki anak, yaitu Mason, 14, Penelope, 11, dan Reign, 9. Sedangkan Travis memiliki 2 orang anak yaitu Landon, 20, dan Alabama, 17.

Dikutip dari hasil wawancara Us Weekly, mengungkapkan Kourtney Kardashian berencana membuat perayaan Natal tahun ini sangat istimewa. Bahkan, ia sudah mulai merayakan musim ini dengan memasukkan Elf on the Shelf dalam dekorasi keluarganya.

Dalam suasana kebersamaan yang semakin erat, Kourtney Kardashian dan Travis Barker tampaknya benar-benar menikmati setiap momen perjalanan menjadi orangtua yang bahagia. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat