visitaaponce.com

Michael J. Fox Tampil Bersama Coldplay di Glastonbury 2024

Michael J. Fox Tampil Bersama Coldplay di Glastonbury 2024
Michael J. Fox tampil bersama Coldplay di Festival Glastonbury 2024, membawakan lagu "Fix You."(Tangkapan Layar Youtube BBC)

AKTOR Michael J. Fox tampil bersama Coldplay di Festival Glastonbury 2024, Sabtu (29/6).

Dalam sebuah postingan Instagram, Minggu (30/6), aktor berusia 63 tahun itu merenungkan pengalamannya bergabung dengan band tersebut di atas panggung untuk membawakan lagu hit mereka "Fix You" selama penampilan utama mereka di 

Fox menyampaikan terima kasih kepada timnya dan Coldplay, menggambarkan pengalamannya di festival musik Inggris tersebut sebagai "luar biasa."

Baca juga : Bisnis Indonesia Layangkan Somasi Terkait Tindakan Doxing Terhadap Jurnalisnya

“Glastonbury, semua cinta dan terima kasih kepada tim @coldplay yang merawat kami dengan sangat baik,” tulisnya dalam caption, sebelum mengucapkan terima kasih kepada anggota band. “Dan banyak terima kasih kepada Chris, Will, Johnny, Guy, dan Phil.”

Fox melanjutkan, “Oh ya, kalau kalian bertanya-tanya… itu luar biasa. Ada waktu untuk setiap band dan band untuk setiap waktu. Ini adalah waktu untuk @coldplay.”

Aktor tersebut juga mengisyaratkan bahwa dia akan membagikan lebih banyak foto dari waktunya di festival tersebut.

Baca juga : Dewan Pers Kecam Doxing terhadap Jurnalis Bisnis Indonesia

Kumpulan foto tersebut termasuk gambar Fox dengan tiga anggota timnya selama pertunjukan, serta foto bintang Teen Wolf itu dengan topi oranye di depan sebuah tanda yang bertuliskan, "Optimisme adalah tindakan politik."

Gambar ketiga menunjukkan tanda selamat datang untuk festival, sementara gambar lainnya menangkap tanda yang bertuliskan, “Tamu spesial Coldplay.” Bagian terakhir dari postingan Fox adalah klip pendek band di belakang panggung.

Selama konser, vokalis Coldplay Chris Martin mengatakan kepada penonton bahwa Fox memainkan peran penting dalam pembentukan band, menurut sebuah video dari momen tersebut yang dibagikan oleh BBC.

Baca juga : Kreator Konten Geoffanisa Kaitkan Senyum Indah dengan Olahraga

“Alasan utama kami berada dalam sebuah band adalah karena menonton Back to the Future," kata rocker berusia 46 tahun itu, merujuk pada film populer aktor tersebut pada tahun 1985. “Jadi terima kasih kepada pahlawan kami selamanya dan salah satu orang paling menakjubkan di Bumi, Tuan Michael J. Fox. Terima kasih banyak Michael, pahlawan kami.”

Fox sebelumnya berkolaborasi dengan Coldplay di Stadion MetLife di New Jersey pada Juli 2016, ketika mereka membawakan lagu “Johnny B. Goode” oleh Chuck Berry — sebuah lagu yang ditampilkan dalam film yang disebutkan di atas.

Selebriti lain yang terlihat di penampilan Coldplay termasuk tunangan Martin, Dakota Johnson, serta rekan main Mission: Impossible Tom Cruise dan Simon Pegg, bersama dengan Gillian Anderson. (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat