visitaaponce.com

Tunda Tur Eropa karena Masalah Keluarga

Tunda Tur Eropa karena Masalah Keluarga
Blink-182 menunda tur Eropa karena drummer Travis Barker harus pulang ke Amerika Serikat.(AFP)

BAND pop punk Blink-182 memutuskan untuk menunda tur Eropa. Penundaan itu menyusul sang drummer, Travis Barker, 47, harus pulang ke Amerika Serikat karena masalah keluarga.

"Karena masalah keluarga yang mendesak, Travis harus pulang ke Amerika. Pertunjukan di Glasgow, Belfast, dan Dublin ditunda," dikutip dari Instagram Blink-182, Sabtu (2/9).

Band yang lahir di California pada 1992 tersebut beranggotakan 3 orang yakni Mark Hoppus, Tom DeLonge, dan Travis Barker seharusnya tampil di OVO Hydro di Glasgow, Skotlandia.

Baca juga: Jungkook BTS Ulang Tahun ke-26, Tulis Pesan Menyentuh untuk ARMY

Kemudian mereka juga harus tampil di Belfast dan Dublin, Irlandia. Para penggemar diminta untuk menunggu informasi lebih lanjut terkait kepastian konser tur tersebut.

"Informasi lebih lanjut di sehubungan dengan kepulangannya ke Eropa dan tanggal yang dijadwalkan ulang akan diberikan sesegera mungkin," tulisnya.

Baca juga: Travis Barker Berduka Kehilangan Penggemar

Beberapa jam sebelum berita tersebut diumumkan, Barker membagikan serangkaian foto di Instagram Story-nya tentang dirinya yang mengunjungi.

Diketahui saat ini Travis Barker sedang menantikan bayi laki-lakinya bersama sang istri Kourtney Kardashian. Pasangan ini mengumumkan berita kehamilan mereka saat perhentian pertama tur Blink-182 di Los Angeles. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat