visitaaponce.com

Yenny Santoso Raih Runner-Up 1 Mrs Globe

Yenny Santoso Raih Runner-Up 1 Mrs Globe
Yenny Santoso.(DOK MRS INDONESIA GLOBE)

YENNY Santoso, yang dinobatkan sebagai Mrs Indonesia Classique Globe 2024, berhasil meraih posisi Runner-Up 1 di kompetisi internasional bergengsi Mrs Globe yang diadakan di Palm Springs, California, Amerika Serikat, pada 22 Juni 2024. 

Prestasi tersebut menandai partisipasi pertama Indonesia dalam acara global ternama itu. Direktur Nasional Mrs Indonesia Globe, Regina Firman, menyatakan sangat bangga dan gembira dengan raihan itu.

"Ini adalah pencapaian monumental bagi Indonesia, terutama karena ini adalah kali pertama kami mengirimkan perwakilan ke kompetisi internasional. Keberhasilan Yenny di platform bergengsi ini menyoroti bakat dan keanggunan wanita Indonesia di panggung global," kata Regina dalam keterangannya, Jumat (5/7). 

Baca juga : Juara di Tiongkok, Chris Putra Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia Binaraga

Sebagai persiapan untuk kompetisi internasionalnya, Yenny telah mengabdikan hampir dua bulan untuk sesi latihan yang intens, fokus pada penyempurnaan catwalk, meningkatkan keterampilan vokal dengan bimbingan pelatih, dan memilih dengan cermat busana yang ideal. 

Yenny, yang baru saja berusia 54 tahun, dengan antusias ingin berbagi rahasia menjaga penampilan awet mudanya. Yenny menekankan pentingnya tidur yang cukup, menjaga hidrasi tubuh, olahraga secara teratur, dan mengaplikasikan masker wajah setiap hari. Olahraga rutin juga merupakan aspek penting dari rutinitasnya, membantu menjaga keseimbangan, fleksibilitas, dan energi. 

"Hidup ini singkat, raihlah tiap momen tanpa penyesalan dan jalani dengan sepenuhnya," ujarnya. 

Baca juga : Tim Basket Aras Gading Muda Perdana Ikuti Turnamen Basket Nasional

Top 5 Mrs. Globe Classique 2024:

Pemenang: Mrs. Globe European Nations CLQ 
Runner-Up 1: Mrs. Globe Indonesia CLQ 
Runner-Up 2: Mrs. Globe South Africa CLQ 
Runner-Up 3: Mrs. Globe Korea CLQ 
Runner-Up 4: Mrs. Globe USA CLQ Selaku National Director Mrs Globe Indonesia dan juga Mrs Globe Singapore 2023.

(Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat