visitaaponce.com

Jungkook BTS Ulang Tahun ke-26, Tulis Pesan Menyentuh untuk ARMY

Jungkook BTS Ulang Tahun ke-26, Tulis Pesan Menyentuh untuk ARMY
Jungkook BTS saat syuting video musik single lagu 'Seven' pada Juli 2023.(Instagram)

"Halo semuanya ini Jungkook. Ini ulang tahunku :)," tulis Jungkook BTS yang berulangtahun ke-26 hari ini, 1 September 2023. Di hari istimewanya, Jungkook menuliskan pesan menyentuh kepada para ARMY, fanbase BTS. Apa isinya?

Dikutip dari laman Instagram Big Hit, anggota termuda BTS sang golden maknae itu mengungkapkan seperti apa rasanya berada di usia ke-26 tahun.

"Akhir-akhir ini, aku merasa aneh tentang ulang tahun seiring berjalannya waktu, tetapi aku menulis ini untuk membuat mereka bahagia karena waktu yang kalian berikan kepadaku begitu berharga," kata Jungkook.

Baca juga : Big Hit Sanggah Tuduhan Palgiarisme Lagu Seven Milik Jungkook BTS

Ia menyampaikan bahwa hari-harinya bersama para ARMY yang selalu mendukungnya saat jatuh dan bangun, adalah momen yang sangat berharga.

"Cukup katakan terima kasih selalu dan katakan bahwa waktu bersamamu sangat berharga, dan kau tahu kau dicintai dan aku sangat mencintaimu," kata Jungkook kepada para ARMY.

Baca juga : Jungkook BTS Ungkap Tato Favoritnya

 

Lebih percaya diri

 

Jungkook BTS saat sesi pemotretan single lagu 'Seven', Juli 2023. (Sumber : Weverse)

 

Menjelang usianya yang ke-26 tahun, Jungkook mengungkap bahwa ia merasakan sebuah perubahan di dalam dirinya. Ia lebih percaya diri, dibandingkan sebelumnya.

Dengan kepercayaan diri tersebut, Jungkook bisa menjalani hari-harinya yang bahagia dan menyenangkan akhir-akhir ini. Lagi-lagi, ia pun berterima kasih kepada para ARMY yang membuatnya menjadi nyata.

"Saya percaya diri akhir-akhir ini, tetapi saya tidak tahu bagaimana jadinya saya jika bukan karena Anda.
Aku hanya ingin berjalan bersama kalian dengan saling percaya dan percaya diri dari sekarang haha.. Terima kasih selalu! Mari kita bahagia," tutupnya.

Di hari ulang tahunnya yang ke-26, anggota termuda boygrup ternama Korea Selatan itu pun menjadi trending topic di berbagai media sosial sejak semalam.

Ia menyapa penggemarnya lewat siaran langsung di WeVerse pada 31 Agustus malam. Bahkan, Jungkook sempat mengajak fansnya (ARMY) bermain kartu dan ia juga tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih pada para penggemar yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

 

Lebih ganas

 

Penampilan Jungkook BTS di Juli 2023 (Sumber : Instagram)

 

Di usia barunya, Jungkook memang berubah. Setidaknya, dari tampilan fesyennya belakangan ini. Setelah debut lagu 'Dream' untuk ost FIFA World Cup 2023 lalu, tampilan Jeon Jungkook terlihat lebih 'ganas' dengan rambut gondrong, tato dan aksesori di beberapa bagian tubuhnya.

Bahkan, sejak didapuk menjadi global ambassador Calvin Klein dan merilis lagu Seven, popularitas Jungkook meningkat tajam meski ia tengah ditinggal wamil oleh parah Hyung-nya di Bangtan Boys.

Penampilan Jungkook pada 2002. (Sumber : Instagram)

 

Dengan single solonya 'Seven', Jungkook menjadi solois Korea pertama yang memuncaki tiga tangga lagu Billboard secara bersamaan, yakni Billboard Hot 100, Global 200, dan Global Excl. Amerika Serikat.

Hal itu terjadi ketika single solonya "Seven" (Featuring Latto), memuncaki ketiga tangga lagu tersebut. "Seven" kini telah mengikat rekor mengesankan yang dipegang oleh "Dynamite" BTS.

 

Penampilan Jungkook bersama dengan personel BTS lainnya saat merilis album 'BE (Deluxe Edition)' di Seoul, Korsel, pada 20 November 2020. (Sumber : AFP/JUNG YEON-JE)

 

Dikutip dari Soompi, Selasa (15/8), untuk minggu yang berakhir pada 19 Agustus, “Seven” menghabiskan minggu keempat berturut-turut di No. 1 di Global 200 dan Global Excl.

Hal itu menjadikan Jungkook artis solo Korea pertama yang menduduki puncak tangga lagu mana pun selama empat minggu.

Khususnya, "Seven" dan "Dynamite" sekarang menjadi satu-satunya dua lagu dari artis Korea yang menghabiskan empat minggu di No. 1 di Billboard's Global 200. (Medcom.id/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat