visitaaponce.com

Kostum Baru Tampil, Celana Merah Superman Disorot

Kostum Baru Tampil, Celana Merah Superman Disorot
Kostum baru Superman.(Dok Instagram)

FILM Superman akan kembali muncul di layar lebar pada 2025. Yang teranyar, James Gunn selaku sutradara melalui postingan media sosialnya menampilkan kostum Superman baru.

Sutradara James Gunn mem-posting foto yang diambil di lokasi syuting ke media sosial X dengan mengungkapkan karakter David Corenswet. Judulnya berbunyi, "Bersiaplah. Superman 7.11.25."

Foto tersebut menampilkan aktor David Corenswet, yang berperan sebagai Man of Steel, mengenakan setelan biru tua dengan logo mirip huruf S yang ikonik di bagian dada, sepatu bot merah, dan jubah merah.

Baca juga : Dua Aktris Berebut Peran Supergirl dalam Film Superman: Legacy

Film itu merupakan reboot dari karakter klasik DC Comics, tetapi detail plotnya belum dirilis. Reboot yang telah lama ditunggu-tunggu, berjudul Superman, akan menampilkan Correnswet memainkan peran besar pertamanya di Hollywood sebagai pembela kebenaran dan keadilan asal Krypton.

Film Superman juga dibintangi oleh Rachel Brosnahan sebagai Lois Lane dan Nicholas Hoult sebagai penjahat Lex Luthor.

Kebanyakan fans mengomentari postingan Gunn tentang pakaian yang dikenakan David Corenswet. Beberapa penggemar merayakan kembalinya celana merah Superman setelah tidak muncul di film Man of Steel pada 2013 yang diperankan Henry Cavill.

Baca juga : James Gunn Geret Pemain Guardians of The Galaxy ke DC Superman: Legacy

"Sangat mengingatkan pada setelan New 52 dengan kerah tinggi dan hiasan tetapi senang melihat Anda mengenakan celana merah klasik," komentar penggemar.

Namun gaya baru ini juga mendapat banyak pujian dari penggemar lain. "Anda & departemen kostum melakukan pekerjaan luar biasa, sangat bersemangat!" tulis seorang penggemar lain.

Selain itu, ada yang mengatakan bahwa mereka menyukainya karena terlihat seperti pakaian asli dan tidak terlalu ketat. Yang lain menyukai tampilannya yang kotor dan banyak penggemar memuji James Gunn karena membawa kembali celana dalam merah yang terkenal itu. (Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat