visitaaponce.com

James Gunn Geret Pemain Guardians of The Galaxy ke DC Superman Legacy

James Gunn Geret Pemain Guardians of The Galaxy ke DC Superman: Legacy
Sutradara Trilogy Guardians of The Galaxy James Gunn(AFP/Chris Delmas)

Guardians of The Galaxy Volume 3 menjadi penanda berakhirnya keterlibatan James Gunn di semesta Marvel Cinematic Universe. Namun, bukan berarti itu memutus hubungan antara Gunn dan para aktor dan aktris yang sudah terlibat di dalamnya.

Itu terbukti dari pernyataan sang sutradara terkait salah satu proyek besarnya di masa mendatang, yaitu Superman: Legacy. Ia menyatakan akan membawa serta pemain di Guardians of The Galaxy ke semesta DC. Hal itu ia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya.

"Iya," demikian jawaban singkat Gunn terkait pertanyaan apakah ada aktor GoTG yang dibawa ke proyek Supermannya.

Baca juga: Bagaimana Groot Bisa Bicara 'I Love You, Guys'? Ini Penjelasan James Gunn

Sebelumnya, nama Pom Klementieff atau yang dikenal dengan perannya sebagai Mantis di GoTG memang sudah dirumorkan menyeberang ke DC. Ia pun tidak membantah adanya tawaran yang datang kepadanya.

"Saya tidak akan memberi tahu kalian, tapi kami sudah berbicara dan membuat rencana. Hanya saja belum ada yang bisa dikonfirmasi sekarang," ujar Klementieff.

Baca juga: Phyla-Vell, Gadis Kecil Pirang di Post-Credit Scene Guardians of The Galaxy Volume 3

Ia hanya bisa menambahkan bahwa karakter yang ditawarkan DC kepadanya sangat keren.

"Ada satu karakter, tapi saya tidak bisa mengatakannya. Saya tahu karakter ini dan saya pikir sangat keren," imbuhnya.

Tidak hanya Klementief, Dave Bautista alias Drax The Destroyer juga mengindikasikan tertarik untuk bergabung ke DC. Dalam satu kesempatan, ia sangat tertantang untuk memerankan karakter antagonis legendaris Lex Luthor.

"Saat saya melihat foto saya besanding dengan Lex Luthor, rasanya itu sangat menarik," tutur Bautista.

Sebagaimana diketahui, kontrak antara James Gunn dan Marvel Studios untuk GoTG sudah berakhir. Ia kini berpaling ke DC untuk menggarap banyak proyek baru, salah satunya Superman: Legacy. Bahkan, ia diangkat sebagai CEO DC Studios. Jabatan itu kurang lebih setara dengan Kevin Feige di Marvel Studios.

Di tangannya, semesta DC akan direboot dan Superman: Legacy akan menjadi salah satu proyek besarnya. Film itu rencananya akan tayang di bioskop pada 11 Juli 2025. (Comicbook/Movieweb/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat