visitaaponce.com

Chriss Pratt Sosok Ayah yang Protektif

Chriss Pratt Sosok Ayah yang Protektif
Chris Pratt(AFP)

Chris Pratt rupanya merupakan sosok ayah yang protektif terhadap anak-anaknya. Dia mengakui bahwa dirinya akan melakukan apa pun untuk melindungi anaknya.

Pengakuan tersebut ia ungkapkan saat mempromosikan film terbarunya berjudul The Terminal List. Film itu terinspirasi dari novel Jack Carr yang menceritakan James, seorang suami yang kehilangan seluruh keluarganya karena dibunuh dan dia melakukan balas dendam.

"Kapan pun anda berada dalam posisi ini, atau bahkan membayangkan posisi ini, di mana anak-anak anda dalam bahaya, pikiran anda akan melayang ke tempat-tempat liar. Maksud saya jika saya berada dalam situasi yang dialami James, saya mungkin akan melakukan hal yang sama," ungkap pria yang kini berusia 43 tahun tersebut dalam wawancara bersama Men's Journal.

Baca juga: Alami Beberapa Luka, Chris Hemsworth Tetap Semangat Jalani Syuting Extraction 2

Menurutnya, setiap ayah di dunia ini mungkin akan membayangkan hal yang sama dengan dirinya. Ketika anak mereka diganggu oleh seseorang, mereka akan berpikir bagaimana cara yang tepat untuk membalas perlakuan tersebut.

"Saya pikir setiap ayah diam-diam berfantasi tentang apa yang akan mereka lakukan jika seseorang mengganggu anak-anak mereka. Pasanganmu melihatmu sedang termenung dan berkata, Sayang, apa yang kamu pikirkan? dan anda berkata, oh, tidak apa-apa. Tapi apa yang anda benar-benar pikirkan adalah bagaimana membalas dendam. Saya pikir kebanyakan ayah seperti itu," kata Pratt.

Baca juga: The Flash Punya Post-Credit Scene

Saat ini, aktor film Guardians of The Galaxy itu memiliki tiga anak. Anak pertamanya ialah Jack Pratt yang merupakan hasil pernikahannya dengan mantan pasangannya Anna Faris. Dua anak lainnya ialah Lyla Maria Schwarzenegger Pratt dan Eloise Christina Schwarzenegger Pratt bersama pasangannya saat ini Katherine Schwarzenegger Pratt. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat