visitaaponce.com

Alami Beberapa Luka, Chris Hemsworth Tetap Semangat Jalani Syuting Extraction 2

Alami Beberapa Luka, Chris Hemsworth Tetap Semangat Jalani Syuting Extraction 2
Selama syuting Extraction 2, aktor Chris Hemswoth mengaku banyak mengalami luka saat beraksi.(AFP)

AKTOR Chris Hemsworth, 39, mengungkapkan dia menderita beberapa luka saat melakukan aksi dalam film aksi barunya Extraction 2. Hal itu dia ungkapkan pada pemutaran perdana film tersebut di New York City, Amerika Serikat.

Dalam obrolan eksklusif dengan People, Hemsworth mengatakan berkali-kali melakukan kesalahan saat beraksi di lokasi syuting. Kesalahan itu berujung beragam luka ditubuhnya.

“Oh, ya, ya. Saya banyak mendapatkan benjolan dan goresan," katanya dilansir dari People pada Rabu (14/6).

Baca juga: Film Extraction 2 Janjikan Aksi Kian Besar dan Emosional

Tapi cedera yang dialami aktor Thor: Love and Thunder itu tidak membuatnya berhenti. “Itu semua adalah bagian yang menyenangkan. Saya baik-baik saja," terangnya.

Ketika ditanya apakah dia gugup dengan aksi dalam film tersebut yang melibatkan helikopter yang mendarat di kereta api, dan dirinya sendiri yang dibakar, Hemsworth mengatakan dia sebenarnya "bersemangat" untuk melakukannya.

Baca juga: Daftar Film yang Tayang dan Wajib Ditonton di Juni 2023.

“Awalnya ketika sutradara Sam Hargrave mengajukannya kepada saya, saya sedikit menggelengkan kepala memikirkannya,” ujar aktor itu.

Hemsworth mengatakan putrinya India dan anak laki-laki kembarnya Sasha dan Tristan mengatakan kepada istrinya Elsa Pataky, bahwa mereka senang melihat aksi ayah mereka selama pembuatan film.

“Anak-anak saya sering berada di sana untuk melihat hal-hal ini dan mereka ingin melompat ke depan kamera dan berpartisipasi,” katanya.

Hemsworth membahas urutan aksinya selama penampilan hari Selasa di Good Morning America, membuka sekitar satu adegan perkelahian berdurasi 21 menit yang membutuhkan waktu enam minggu untuk syuting.

Ia juga menjelaskan adegan tembak menembak dan latihan akrobat selama pembuatan film 'Extraxtion 2' cukup melelahkan bagi dirinya.

"Itu adalah pengalaman yang paling melelahkan dan melelahkan secara fisik yang pernah saya alami," katanya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat