visitaaponce.com

Film Extraction 2 Janjikan Aksi Kian Besar dan Emosional

Film Extraction 2 Janjikan Aksi Kian Besar dan Emosional
Chris Hemsworth dalam jumpa pers film Extraction 2(Dok. Netflix)

USAI menemui ujung hidupnya di Extraction, kini agen bayaran Tyler Rake (Chris Hemsworth) siap kembali beraksi di film sekuelnya, Extraction 2. Kali ini, Tyler akan berada dalam misi penyelamatan keluarga bandit Georgia dari penjara tempat mereka ditawan.

Film yang masih disutradarai Sam Hargrave ini, menurut Hemsworth akan lebih memberikan lapisan emosional. Selain aksi laga yang lebih grande. Film ini akan tayang di layanan streaming berlangganan, Netflix.

“Karakter Tyler itu kan harusnya sudah mati di film pertamanya. Lalu dia kembali di film kedua. Jadi di sini secara latar belakang cerita, dari mana dia berasal, apa yang memengaruhinya hingga berada di situasi seperti ini dan berakhir ke pekerjaan semacam ini akan diungkapkan. Secara dorongan dan perjalanan emosionalnya akan lebih terasa di film kedua, bagiku itu yang menarik,” kata Hemsworth dalam konferensi pers virtual, Senin, (5/6).

Baca juga: Aksi Chris Hemsworth Selamatkan Tawanan di Trailer Extraction 2

Baca juga: Baku Hantam Warnai Teaser Trailer Extraction 2

Bagi Hargrave sendiri, bekerja sama dengan Hemsworth menjadikan pekerjaannya menjadi lebih mudah. Hemsworth mampu memberikan adegan aksi dan akting yang mumpuni untuk sekuel Extraction.

“Dia membuat pekerjaanku jadi lebih mudah. Kita tahu film adalah bentuk kerja kolaboratif. Dengan tantangan film-film baru yang selalu bermunculan dengan aksi keren, bagaimana kita harus bersaing dengan itu. Karena levelnya itu selalu dinaikkan standarnya. Jadi bekerja sama dengan Chris, kami saling mendorong satu sama lain,” tambah Hargrave.

Salah satu adegan aksi paling menantang dan menjadi favorit keduanya adalah saat Hemsworth harus beraksi di atas kereta yang melaju di atas kecepatan 80km/jam di tengah suhu dingin cuaca bersalju di wilayah Republik Ceko.

“Jadi itu benar-benar adegan real di atas kereta. Terus ada helikopter di belakangnya mungkin jaraknya sekitar enam kilometer. Risikonya memang gede banget di situ. Tapi tentu itu akan memberikan efek yang berbeda ke penonton. Cuma sebelum itu kami memang selalu berlatih agar maksimal saat pengambilan gambar,” cerita Hemsworth.

Ya bahkan di salah satu adegan aksi ada yang panjangnya sampai 21 menitan, Chris bahkan juga harus bertaruh dengan api di film kedua ini,” ungkap Hargrave.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat