visitaaponce.com

Film Kabut Berduri Dibintangi Putri Marino Tayang di Netflix 1 Agustus

Film Kabut Berduri Dibintangi Putri Marino Tayang di Netflix 1 Agustus
Film Kabut Berduri yang dibintangi Putri Marino(MI)

NETFLIX kembali memperkenalkan film original Indonesia terbaru berjudul Kabut Berduri, yang dibintangi oleh aktris Putri Marino. Film ini akan tersedia di platform streaming pada 1 Agustus 2024.

Diproduksi bersama dengan rumah produksi Palari Film, Kabut Berduri, mengusung genre crime investigative thriller.

Cerita film ini mengikuti seorang detektif yang menyelidiki kasus pembunuhan misterius di perbatasan Indonesia dan Malaysia.

Baca juga : Dibintangi Putri Marino, Film Kabut Berduri Tayang 1 Agustus 2024 di Netflix

Menurut keterangan pers dari Netflix pada hari Kamis, salah satu hal menarik dari film ini adalah kembalinya Putri Marino bekerja sama dengan sutradara ternama Edwin, yang sebelumnya juga pernah berkolaborasi dengannya dalam film Posesif.

Dalam Kabut Berduri, Putri Marino berperan sebagai seorang detektif yang harus menghadapi masa lalunya yang kelam.

Film ini menggabungkan elemen investigasi kejahatan yang intens dengan eksplorasi isu-isu sosial, memberikan pengalaman menonton yang mendalam dan menarik.

Baca juga : Netflix Tambah Delapan Koleksi Film Indonesia, ini Judulnya

Selain Putri Marino, film ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor terkenal seperti Yoga Pratama, Lukman Sardi, Yudi Ahmad Tajudin, Yusuf Mahardika, Iedil Dzuhrie Alaudin, Kiki Narendra, Siti Fauziah, dan Sita Nursanti.

Kabut Berduri telah masuk dalam daftar film yang akan segera tayang di Netflix dengan durasi total 1 jam 50 menit. Kepiawaian Edwin dalam mengarahkan suasana sangat dinantikan dalam film ini.

Edwin dikenal sebagai sutradara yang telah meraih berbagai penghargaan internasional, termasuk Golden Leopard di Festival Film Locarno 2021 serta penghargaan Sutradara Terbaik dan Penulis Skenario Adaptasi Terbaik di Festival Film Indonesia 2022 untuk film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat