visitaaponce.com

Dibintangi Putri Marino, Film Kabut Berduri Tayang 1 Agustus 2024 di Netflix

Dibintangi Putri Marino, Film Kabut Berduri Tayang 1 Agustus 2024 di Netflix
Film Kabut Berduri yang dibintangi Putri Marino akan tayang pada 1 Agustus 2024 ini di Netflix(@NetflixID)

FILM orisinal Netflix Indonesia terbaru karya sutradara ternama Edwin, 'Kabut Berduri' akan tayang mulai 1 Agustus 2024. Diproduksi bersama Palari Films, film bergenre investigasi kriminal-thriller ini kembali mempertemukan sang sutradara dengan aktris utama Putri Marino setelah keduanya berkolaborasi di film Posesif.

Di film Posesif, Putri Marino berhasil memenangkan Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) pertamanya. Ia memenangkan Piala Citra untuk pemeran utama perempuan terbaik. Sementara, di film itu Edwin juga memenangkan Piala Citra FFI untuk sutradara terbaik.

Ini sekaligus menambah filmografi Putri Marino bersama Netflix. Ia lebih dulu membintangi film orisinal Netflix Indonesia lainnya, The Big 4 yang sempat masuk jajaran top global film berbahasa non-Inggris. Putri juga turut membintangi serial orisinal Netflix Indonesia, Gadis Kretek yang menjadi fenomena.

Baca juga : Reuni Edwin dan Putri Marino dalam Film Terbaru Netflix

Kabut Berduri berkisah tentang detektif yang terpaksa menghadapi masa lalunya saat ia menyelidiki kasus pembunuhan berantai misterius di perbatasan antara Indonesia dan Malaysia.

Film ini memadukan elemen investigasi kejahatan yang intens dengan eksplorasi mendalam akan isu-isu sosial. Lokasi syuting di antaranya berada di beberapa wilayah Kalimantan.

Selain Putri Marino, Kabut Berduri juga dibintangi oleh sederet aktor ternama, Yoga Pratama, Lukman Sardi, Yudi Ahmad Tajudin, Yusuf Mahardika, Iedil Dzuhrie Alaudin, Kiki Narendra, Siti Fauziah, dan Sita Nursanti.

Edwin merupakan peraih sejumlah penghargaan internasional, seperti Golden Leopard di Festival Film Locarno 2021 melalui film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, serta sutradara terbaik dan penulis skenario adaptasi terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2022 untuk film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Reynaldi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat