visitaaponce.com

Cara Putri Marino Memaknai Kebahagiaan

Cara Putri Marino Memaknai Kebahagiaan
Putri Marino bersama keluarga kecilnya.(Instagram)

ADA beragam bentuk kebahagiaan yang dikejar dalam hidup ini. Namun, aktris Putri Marino punya cara tersendiri dalam memaknai bahagia.

Artis keturunan Italia-Bali itu menggambarkannya dengan cara sederhana. "Sekedar melihat nasi dan sambal aja itu udah bikin aku happy," katanya sambil tertawa saat ditemui di acara Reach Your Happy Place di Jakarta, Selasa (27/2).

Dia menegaskan bahwa bahagia bukanlah tujuan akhir, melainkan sebuah perjalanan yang penuh dengan proses dan pembelajaran hidup.

Baca juga : Rahasia Kepercayaan Diri Putri Marino

Dalam perjalanan menuju kebahagiaan, Putri Marino menekankan pentingnya mengubah pola pikir dan mengapresiasi setiap momen bahagia dalam kehidupan sehari-hari.

Menurutnya kebahagiaan itu adalah sebuah level, sehingga tidak ada hari tidak bahagia yang ada cuma berapa persen kebahagiaan yang muncul pada hari ini.

Sama seperti happy place, menurutnya setiap orang memiliki cerita yang berbeda dalam menentukan hal ini. Baginya, perjalanan akan membawamu ke tempat bahagia. Dengan mengubah mindsetnya seperti itu, kebahagiaan akan datang dengan sendirinya.

Baca juga : Dorong Kebahagiaan dan Transformasi Positif, Oriflame Kampanyekan Reach Your Happy Place

"Jangan berhenti, proses tiap orang itu beda-beda. Apa yg kamu rasakan, nikmati prosesnya cari hal yg bikin nyaman dan bahagia. Meskipun naik turun tapi nikmati aja, itulah hidup. Pelan-pelan untuk belajar reach your happy place," ungkap pemilik nama Ni Luh Dharma Putri Marino itu.

Meskipun tahun ini menjadi tahun sibuknya, dengan menjalani syuting, menjalani peran istri dan ibu kemudian  menjalani peran barunya sebagai brand ambassador Oriflame, Putri tidak menjadikan semuanya beban.

Dia menyatakan bahwa kesibukannya kini menambah kebahagiaannya, menandakan bahwa ia menemukan kepuasan dalam melakukan berbagai hal yang dicintainya.

Dengan semangat yang menggebu, Putri Marino mengajak penggemarnya untuk tidak takut bermimpi dan percaya bahwa suatu hari nanti mimpi kita akan menjadi kenyataan melalui kerja keras dan doa.

"Mimpi suatu saat nanti akan jadi kenyataan. Jangan takut untuk bermimpi, suatu saat nanti tiba-tiba mimpi jadi nyata dengan kerja keras yang pasti dan doa," ujar istri dari aktor Chicco Jerikho itu. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat