visitaaponce.com

Gwen Stefani dan Blake Shelton Bahagia di Peternakan Oklahoma

Gwen Stefani dan Blake Shelton Bahagia di Peternakan Oklahoma
Gwen Stefani dan Blake Shelton, membagikan momen kebahagiaan di peternakan mereka di Tishomingo, Oklahoma, melalui video di Instagram.(Instagram)

GWEN Stefani menikmati kehidupan terbaiknya sebagai dewi rumah tangga di Oklahoma.

Pada Jumat, penyanyi berusia 54 tahun itu membagikan video di Instagram yang menampilkan dirinya dan suaminya, Blake Shelton, sedang melakukan pekerjaan rumah di peternakan mereka di Tishomingo.

Video tersebut menunjukkan pasangan tersebut berkendara di sekitar properti mereka bersama, dan Stefani berkebun dengan topi hitam.

Baca juga : Gwen Stefani Siapkan Reuni No Doubt di Coachella Tahun Ini

Shelton, 54, terlihat memotong cabang bunga ungu dan dengan bangga memegang seikat bunga kuning (mungkin untuk istrinya) dalam foto lucu dalam montase tersebut.

Video Stefani juga menampilkan petunjuk bahwa pasangan tersebut sedang mempersiapkan diri untuk Paskah. Dalam sedikit rekaman, bunga kuning yang dipegang Shelton akhirnya diletakkan di dalam sebuah vas di atas meja, yang juga dihiasi dengan anak ayam keramik berwarna kuning.

Montase tersebut diiringi lagu pasangan tersebut "Purple Irises," dan Stefani juga dengan bangga menunjukkan bunga yang tumbuh di properti Oklahoma dalam video tersebut.

Baca juga : Gwen Stefani Bangga Blake Shelton Raih Bintang Hollywood Walk of Fame

Jangan pernah lewatkan cerita — daftar untuk buletin harian gratis PEOPLE untuk tetap terkini tentang yang terbaik dari apa yang PEOPLE tawarkan, mulai dari berita selebriti hingga cerita minat manusia yang menarik.

"Kehidupan di Oklahoma denganmu ????," tulis Stefani di keterangan video tersebut.

"Kalian terlalu imut!!!" teman Kate Hudson menyatakan di bagian komentar.

Baca juga : Tanggapan Han So-hee Mengenai Snapgram Misterius Mantan Kekasih Ryu Joon-yeol

Shelton dan Stefani, yang menikah pada tahun 2021, juga memiliki rumah di Los Angeles yang mereka beli pada tahun 2020.

Pasangan ini menghabiskan banyak waktu di peternakan Tishomingo, tempat mereka bertukar janji pernikahan dalam sebuah upacara intim.

Alumni No Doubt itu membagikan cuplikan kehidupan serupa di peternakan dalam video TikTok pada Maret 2023. Dia berlari-lari di sekitar properti dan berkendara bersama Shelton dalam video tersebut. Pasangan ini juga dengan senang hati berpose untuk selfie.

Bulan lalu, Shelton dan Stefani merayakan ulang tahun anak bungsunya, Apollo, yang berusia 10 tahun. Shelton juga menjadi ayah tiri bagi anak-anak Stefani dengan mantan suaminya, Gavin Rossdale — Kingston, 17, dan Zuma, 15. (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat